Tepati Janji, IU Makin Disukai Penggemar

Jum'at, 15 Februari 2019 - 19:30 WIB
Tepati Janji, IU Makin Disukai Penggemar
Tepati Janji, IU Makin Disukai Penggemar
A A A
SEOUL - IU telah menepati janji kepada penggemar, setelah artis cantik ini dikabarkan menghadiri upacara kelulusan salah satu penggemarnya yang diadakan di SMA Gimje Girls pada 14 Februari 2019 lalu.

IU datang menghadiri upacara untuk memenuhi janji yang dia buat saat acara fan meeting yang diadakan tahun lalu. Selama pertemuan dengan penggemar, IU diminta oleh seorang fans yang merupakan siswa SMA pada saat itu, dimana dia diminta untuk menghadiri acara kelulusannya.

IU menjawab bahwa dia akan pergi ke acara sekolah. Sayangnya, sekolah sudah mengadakan festival sendiri sehingga IU berjanji untuk menghadiri upacara wisuda pada 14 Februari, jika dia tidak punya rencana lain dan setelah berbicara dengan pihak sekolah tersebut.

Menurut para siswa pada upacara wisuda, IU juga memberikan bunga kepada para penggemarnya dan para siswa lain. Tentu saja ini membuat para penggemarnya senang. Mereka merasa mendapat perlakuan luar biasa dari idolanya itu. (Baca juga: Minhyuk BTOB Buat Perpisahan Manis untuk Penggemar ).

Selama ini, IU dikenal karena kebaikannya yang manis dan bijaksana. Sebelumnya, penyanyi bersuara khas ini mengejutkan penggemar dengan hadiah, berbagai acara, dan lagu. Hal-hal seperti itu yang membuat erat fans dan idolanya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4533 seconds (0.1#10.140)