alexametrics

Malam Puncak Miss Indonesia 2019

Daftar Lengkap Tujuh Besar Miss Indonesia 2019

loading...
Daftar Lengkap Tujuh Besar Miss Indonesia 2019
Malam puncak Miss Indonesia 2019 yang berlangsung di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (15/2/2019) malam, sudah mencapai babak 7 besar. / Foto: Instagram @missindonesia
A+ A-
JAKARTA - Setelah melewati beberapa tahapan, malam puncak Miss Indonesia 2019 semakin menegangkan. Tak lama lagi, Indonesia akan memiliki Miss Indonesia baru yang akan meneruskan perjuangan Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina di ajang Miss World mendatang. (Saksikan live streamingRCTIdisini)

Dari 15 besar, kini finalis Miss Indonesia kembali dikerucutkan menjadi tujuh besar. Mereka tujuh finalis yang berhasil masuk ke babak berikutnya di antaranya adalah Yolanda Tuasela (Miss Maluku), Tamara Gondo (Miss Jawa Timur), Sharon Sumolang (Miss Sulawesi Utara), Princess Megonondo (Miss Jambi), Elisa Jonathan (Miss Banten), Rosari Ndona (Miss NTT) dan Vebiantri Hananto (Miss Sulawesi Barat).

Menariknya, ini kali pertama para juri memilih Top 7 finalis Miss Indonesia 2019 dari awalnya yang langsung ke Top 5 atau 5 besar. Hal ini dikarenakan para finalis di 15 besar memberikan jawaban yang baik dan sempurna, sehingga para juri memilih 7 besar.



Sebagai bahan penilaian, para finalis cantik ini harus menjawab pertanyaan para juri yang terdiri dari Liliana Tanoesoedibjo, Ferry Salim, Peter F Saerang, Maria Harfanti dan Natasha Mannuela. Selain kelima juri, finalis juga mendapat pertanyaan dari publik figur. Seluruh pertanyaan diberikan di sesi fast question dan harus dijawab paling lama 30 detik.

(Baca juga: Ini Dia Finalis yang Lolos ke Babak 15 Besar Miss Indonesia 2019)Pertanyaan yang diberikan para juri pun cukup beragam. Mulai dari seputar sosial, politik hingga rencana ke depan jika terpilih menjadi Miss Indonesia 2019. Misalnya Yolanda Tuasela (Miss Maluku) yang mendapat pertanyaan dari Ferry Salim tentang apa yang akan dilakukan jika menjadi Miss Indonesia 2019. Yolanda mengatakan, dia akan mencerdaskan generasi millennial di daerah tertinggal.

"Ketika saya menjadi Miss Indonesia 2019, saya akan mencerdaskan generasi milenial di daerah tinggi," kata Yolanda di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (15/2).

Kemegahan malam puncak Miss Indonesia 2019 berlangsung di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta. Dipandu Amanda Zevanya, Daniel Mananta dan Roby Purba, acara ini dimeriahkan sejumlah musisi ternama Tanah Air seperti Judika, Brisia Jodie, Arsy Widianto dan Siti Badriah.

Sama seperti tahun sebelumnya, Miss Indonesia 2019 juga dihadiri oleh tamu spesial. Mereka adalah Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon dan Chairwoman of Miss World Organization Julia Morley.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak