Sabet Mahkota Miss Indonesia, Princess Dinilai Miliki Paket Komplet

Sabtu, 16 Februari 2019 - 07:30 WIB
Sabet Mahkota Miss Indonesia, Princess Dinilai Miliki Paket Komplet
Sabet Mahkota Miss Indonesia, Princess Dinilai Miliki Paket Komplet
A A A
JAKARTA - Indonesia akhirnya memiliki Miss Indonesia baru. Dia adalah Princess Megonondo. Finalis perwakilan Jambi ini dinilai memiliki paket komplet. Pasalnya, tak hanya cantik, Princess juga dinilai memiliki wawasan yang luas serta bakat yang luar biasa.

Hal ini pun diungkapkan langsung oleh Chairwoman of Miss Indonesia dan Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2019, Liliana Tanoesoedibjo. Liliana menilai, di usianya yang masih muda, Princess memiliki bakat yang luar biasa, sehingga dara yang gemar belajar bahasa asing ini dinilai sebagai paket lengkap.

"Saya melihat potensi dari Princess sendiri yang masih muda, berbakat dan penuh potensi. Dari setiap yang dia katakan, di usia muda tapi kelakuannya sudah dewasa dan apa yang dilakukan dia, apa yang dia kerjakan sangat baik. Menurut saya dia paket lengkap untuk Miss Indonesia," ucap Liliana di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (16/2).

Hal senada juga diungkapkan dewan juri Miss Indonesia 2019 lainnya yakni Ferry Salim. Aktor kawakan ini menuturkan bahwa kualitas Miss Indonesia 2019 kali ini meningkat. Hal ini terlihat dari talenta dan kemampuan berbahasa Inggris yang mumpuni.

"Talentanya bagus. Di atas rata-rata. Bahasa Inggrisnya juga bagus," ungkap Ferry Salim.
Sabet Mahkota Miss Indonesia, Princess Dinilai Miliki Paket Komplet

Liliana pun berpesan kepada anak pertama dari dua bersaudara itu untuk dapat menuntaskan pekerjaan Miss Indonesia di ajang Miss World, sehingga mampu kembali mengharumkan nama Indonesia.

"Untuk Miss Indonesia 2019 selamat. Selesaikan tugas Miss Indonesia selama satu tahun untuk ke Miss World, do your best karena saat mereka melakukan yang terbaik, hasilnya akan baik," tutup Liliana.

Kemegahan malam puncak Miss Indonesia 2019 yang ditutup dengan terpilihnya Princess sebagai pemenang berlangsung di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta sejak Jumat malam. Dipandu Amanda Zevanya, Daniel Mananta dan Roby Purba, acara ini dimeriahkan sejumlah musisi ternama Tanah Air seperti Judika, Brisia Jodie, Arsy Widianto dan Siti Badriah.

Sama seperti tahun sebelumnya, Miss Indonesia 2019 juga dihadiri oleh tamu spesial. Mereka adalah Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon dan Chairwoman of Miss World Organization Julia Morley.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5614 seconds (0.1#10.140)