alexametrics

Mahershala Ali, Jadi Detektif Berusia 70 Tahun

loading...
Mahershala Ali, Jadi Detektif Berusia 70 Tahun
Mahershala Ali, Jadi Detektif Berusia 70 Tahun. (Dok. HBO).
A+ A-
ALI kini tengah menikmati peran terbarunya dalam serial populer yang dipuji kritikus, True Detective . Dalam seri rilisan HBO tersebut, dia berakting sebagai detektif berusia 70 tahun yang sedang berusaha membongkar kasus penting selama beberapa dekade, tapi jadi hilang ingatan karena terkena alzheimer.

Ali mengaku perannya di televisi ini tidak kalah hebatnya dengan layar lebar. Dia menilai materi atau jalan cerita drama kriminal ini sangat berbobot. Begitu semangatnya terhadap peran sebagai detektif Wayne, dia bahkan langsung meminta peran itu pada penulis skenario Nic Pizzolatto.

Padahal awalnya, perannya adalah sebagai Roland. “Saya benar-benar terlibat dalam lompatan dan perbedaan antara Wayne pada tahun 1980 dan Wayne pada tahun 1990,” sebutnya, dikutip TV Insider.



Untuk peran ini, Ali harus menghabiskan waktu untuk dirias hampir 5-6 jam setiap hari saat syuting. Dia sempat merasa tidak ingin memakai riasan maupun kostum yang telah dipilihkan karena merasa tidak nyaman atau cocok.

Namun, Ali menyadari jika riasan dan kostum itulah yang membuat dirinya terlihat berbeda dan semakin meyakinkan. Ada kejadian lucu saat dirinya harus syuting selama 120 hari di lokasi terpencil di Arkansas.

Saat tiba di Bandara Arkansas, dia dan rekannya, Stephen Dorff, turun dari pesawat dan mencari sopir yang akan mengantar mereka ke tempat tinggal. Namun, keduanya malah dikira kameramen, bukannya pemain utama. Namun, Ali mengerti bahwa dia sedang tidak di Hollywood, dan bahwa serial ini dapat mengubah kariernya. (Susi Susanti)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak