alexametrics

Princess Meganondo Persembahkan Gelar Miss Indonesia untuk Orang Tua

loading...
Princess Meganondo Persembahkan Gelar Miss Indonesia untuk Orang Tua
Princess Meganondo mempersembahkan kemenangan meraih gelar Miss Indonesia 2019 untuk orang tua yang dinilai telah memberi inspirasi dalam hidupnya. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Princess Meganondo berhasil terpilih sebagai Miss Indonesia 2019, menggantikan Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina di malam puncak Miss Indonesia 2019 di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, pada Jumat (15/2/2019).

Sadar kemenangannya tak lepas dari dukungan banyak pihak, Miss Jambi yang gemar belajar bahasa asing itu pun mempersembahkan kemenangannya untuk sang mama, Lisna Hasyim. Bagi Princess, orang tua yang melahirnya itu sebagai sosok inspirasi dirinya dalam menjalani hidup.

"Piala ini dipersembahkan buat mama tercinta karena mama tokoh inspirasi selama hidup. Untuk mama thank you to always support. I love you with all my heart," kata Princess di MNC Studios Kebon Jeruk, Sabtu (16/2/2019) dini hari.



Awalnya, Princess mengaku terkejut saat namanya disebut sebagai Miss Indonesia 2019. Bahkan, selama menjalani karantina hingga malam puncak, anak pertama dari dua bersaudara ini lebih menjagokan finalis lainnya, yaitu Rosari Ndona perwakilan NTT.

"Alhamdulillah saya benar-benar terkejut, terharu. Awalnya saat mengikuti ajang Miss Indonesia, saya menjuarakan teman saya, Miss NTT. Jujur saja persaingan disni tidak terasa, sangat supportif walaupun kompetisi tapi support sangat besar. Terimakasih pada finalis, tanpa kalian, Princess nggak ada disni," tambahnya.

Atas kemenangannya, Princess berjanji akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia, khususnya di bidang sosial, yakni menyuarakan suara remaja dan wanita kelompok kecil. (Baca juga: Princess Meganondo Terkejut Terpilih Menjadi Miss Indonesia 2019).

"Tentunya saya menjadi suara remaja. Especially buat para wanita kelompok kecil aja kuliah dan besar sosial. Saya fokus pada sosial," tandasnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak