Viral! Menantu Selingkuh dengan Ibu Mertua, Ayah Mertua Beri Restu untuk Menikah

Sabtu, 18 Mei 2024 - 18:45 WIB
loading...
Viral! Menantu Selingkuh dengan Ibu Mertua, Ayah Mertua Beri Restu untuk Menikah
Viral di media sosial kisah seorang menantu selingkuh dengan ibu mertua usai sang istri meninggal dunia. Pria asal India ini diketahui bernama Sikandar Yadav. Foto/Word of Buzz
A A A
MUMBAI - Viral di media sosial kisah seorang menantu selingkuh dengan ibu mertua usai sang istri meninggal dunia tengah menjadi sorotan belakangan ini. Pria asal India ini diketahui bernama Sikandar Yadav.

Dilansir dari Oddity Central, Sabtu (18/5/2024) kisah cinta terlarang ini dimulai setelah kematian istri Sikandar Yadav. Pria dua anak itu memutuskan pindah bersama mertuanya di desa Heer Moti Bihar.

Seiring berjalannya waktu, hubungan antara Sikandar yang berusia 45 tahun dan ibu mertuanya, Geeta 55 tahun berkembang menjadi perselingkuhan. Hubungan gelap ini mereka sembunyikan begitu lama.

Ketika rumor perselingkuhan ibu mertua dan menantu itu mulai menyebar ke seluruh desa, suami Geeta, Dileshwar Darve menjadi semakin curiga. Ia suatu hari menangkap basah istri dan menantunya tengah berpelukan seakan menegaskan kabar yang beredar.



Merasa marah, pria itu membawa istri dan menantunya ke Panchayat, dewan desa untuk menuntut agar masalah itu diselesaikan.

Setelah mendengar versi Dileshwar, Panchayat memanggil Sikandar untuk mendengar cerita versinya. Yang mengejutkan semua orang, Sikandar secara terbuka mengakui perselingkuhan dengan ibu mendiang istrinya.

Ia secara blak-blakan mengakui bahwa ia telah jatuh cinta pada ibu mertuanya. Setelah Geeta mengakui cintanya pada Sikandar, akhirnya diputuskan untuk meresmikan hubungan mereka dengan pernikahan.

Dileshwar pun akhirnya luluh setelah mengetahui keduanya saling sayang. Ia bahkan membantu mempersiapkan pernikahan istri dan menantunya itu.



Dalam sebuah video viral yang telah beredar di X baru-baru ini, Dileshwar memberi tahu media India bahwa ia senang mempersiapkan pernikahan Sikandar dan Geeta. Video lain menunjukkan Sikandar menghiasi dahi istri barunya itu dengan sindoor, tidak hanya sekali tetapi empat kali, dengan sorak-sorai penduduk setempat yang berkumpul untuk merayakan pernikahan mereka.

Media India melaporkan bahwa Sikandar secara seremonial membawa Geeta ke rumahnya setelah mereka resmi menikah. Namun, tidak jelas apakah Dileshwar juga akan terus tinggal bersama mereka.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)
pixels