alexametrics

Miss Indonesia 2019 Gelar Farewell Lunch

loading...
Miss Indonesia 2019 Gelar Farewell Lunch
Setelah menobatkan Princess Meganondo sebagai Miss Indonesia 2019, para finalis siap kembali ke daerah masing-masing. Perpisahan ditandai dengan farewell lunch. Foto/SINDOnews/Diana Rafikasari.
A+ A-
JAKARTA - Setelah melalui masa karantina selama 12 hari dan menobatkan Princess Meganondo sebagai Miss Indonesia 2019, kini saatnya bagi para finalis untuk kembali ke daerah asal masing-masing. Perpisahan ditandai dengan digelarnya farewell lunch Miss Indonesia 2019 di Henshin Hotel Westin, Jakarta, Sabtu (16/2/2019).

Acara dihadiri Miss Indonesia 2019 Princess Meganondo yang tampil cantik dengan mengenakan gaun panjang berwarna perak bersama dengan 33 finalis lainnya yang tak kalah menarik dan cantik. (Baca juga: Liliana Tanoesoedibjo Minta Miss Indonesia 2019 Bekerja dengan Hati).
Miss Indonesia 2019 Gelar Farewell Lunch

Hadir pula Chairwoman of Miss Indonesia Organization sekaligus ketua dewan juri Miss Indonesia 2019 Liliana Tanoesoedibjo, Ferry Salim, Peter F Saerang, Natasha Mannuela dan Maria Harfanti. Tak ketinggalan, Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon dan Wiss World Organization Julia Morley yang menjadi tamu special, turut menghadiri acara tersebut.

Selain ramah tamah dan makan siang bersama, para tamu yang dan 34 finalis Miss Indonesia mendapatkan pelakat yang diberikan langsung Liliana. (Baca juga: Sabet Mahkota Miss Indonesia, Princess Dinilai Miliki Paket Komplet).



Tak lupa, Liliana memberi pesan kepada seluruh finalis Miss Indonesia untuk tetap melakukan yang terbaik, khususnya di dunia sosial. Sedangkan untuk Princess, Liliana berharap dara berusia 18 tahun itu bisa melakukan tugas yang terbaik.

"Khususnya untuk seluruh finalis, saya ucapkan selamat. Kepada Princess lakukan tugas terbaik. Untuk seluruh finalisnya tetap berjuang, lakukan yang terbaik, khususnya untuk sosial, apapun yang dilakukan dengan baik maka hasilnya baik," kata Liliana.
Miss Indonesia 2019 Gelar Farewell Lunch

Sementara, Miss Indonesia 2019 Princess berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia. "Tujuan disini untuk remaja dan mengekspresikan para perempuan di tingkat internasional," kata Princess.

Malam puncak Miss Indonesia 2019 sukses digelar pada Jumat (15/2/2019). Princess, finalis asal Jambi berhasil dinobatkan sebagai Miss Indonesia menggantikan posisi Alya Nurshabrina.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak