alexametrics

Dibawa ke Kota, Big Mom Bakal Kacaukan Chapter 934 One Piece?

loading...
Dibawa ke Kota, Big Mom Bakal Kacaukan Chapter 934 One Piece?
Big Mom yang sedang dalam kondisi mental anak umur 5 tahun akan dibawa Chopper ke pusat kota Wano di Chapter 934 manga One Piece. (Funimation)
A+ A-
JAKARTA - Banyak hal yang tidak diperkirakan terjadi di One Piece. Chapter 933 juga bukan pengecualian. Dan, memasuki Chapter 934 pekan depan, One Piece pun diperkirakan masih akan terus memberikan kejutan kepada para pembaca setianya.

Meskipun Monkey D Luffy masih mendekam di penjara Kaido, kisah perjalanan geng bajak laut Topi Jerami di Wano terus berlanjut. Di Chapter 934, fokus ceritanya ada pada sosok Chopper. Chopper diperkirakan akan dibuat sibuk dan pusing oleh ulah Big Mom.

Seperti sudah dikisahkan di beberapa chapter sebelumnya, gerombolan bajak laut Big Mom yang mengejar Topi Jerami hingga ke Wano mengalami nasib sial. Kapal mereka hancur setelah jatuh dari air terjun dan Big Mom ditemukan sejumlah kru bajak laut Topi Jerami dalam kondisi lupa ingatan. Kru Topi Jerami memutuskan untuk merawat Big Mom.



Big Mom kemudian berada di mental anak umur 5 tahun. Chopper yang bertugas merawatnya pun dilanda dilema. Saat ini, Big Mom adalah sosok yang paling manis yang pernah dia lihat. Di sisi lain, Chopper tahu bahwa Big Mom adalah salah satu orang paling berbahaya di dunia. Chopper tidak bisa meninggalkannya karena dia adalah seorang dokter.

Di chapter 934, Topi Jerami akan membawa Big Mom ke kota. Apa pun bisa terjadi nanti. Bisa jadi Big Mom mengamuk ketika dia merasa lapar dan tidak segera diberi makan. Saat ini, Otsurulah yang biasa memberinya makan.

Dikutip dari Otakukart, Komurasaki sepertinya masih hidup. Dia tidak mati dibunuh Kyoshiro. Bersama Toko dan Topi Jerami, Komurasaki pergi ke Kota Ebisu. Di sana, dia akan mendapatkan perawatan atas luka dan juga masa lalunya akan terungkap. Di kota itu, Zoro telah menanti. Di saat yang sama, Usopp, Law dan Franky sedang menuju kota itu. Sepertinya, mereka akan bertemu di sana.

Yang tidak ada di dalam grup itu adalah Chopper, yang sedang bersama Big Mom dan Sanji yang berada di Flower Capital. Belum diketahui apakah Sanji bakal bergabung bersama teman-temannya di Kota Ebisu. Namun, yang lebih penting lagi adalah nasib Luffy. Ada kemungkinan di Chapter ini akan diperlihatkan kondisi Luffy dan kemungkinan rencananya untuk segera kabur dari penjara.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak