alexametrics

Doctor Strange Diduga Akan Tampil di Film Captain Marvel

loading...
Doctor Strange Diduga Akan Tampil di Film Captain Marvel
Doctor Strange diduga akan muncul di Captain Marvel untuk memperingatkan Carol Danvers dan Nick Fury atas peristiwa yang terjadi di Avengers: Infinity War. (Forbes)
A+ A-
JAKARTA - Tak hanya Avengers: Endgame yang punya teori-teori dari yang sederhana sampai aneh sekalipun. Fillm Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan tayang sebelum Avengers: Endgame, Captain Marvel, pun dipenuhi teori-teori yang tak kalah serunya. Salah satunya adalah tentang karakter Marvel yang akan muncul di film ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika di Captain Marvel, selain diperkenalkan kepada sosok Carol Danvers (Brie Larson), penggemar juga akan diperkenalkan dengan kisah bagaimana Nick J Fury (Samuel L Jackson) kehilangan salah satu matanya. Namun, bukan Nick yang dimaksud. Dari awal, Nick sudah diplot masuk film ini. Teori terbaru menyebut, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang akan nongol di sini.

Akun woot_wooten di Reddit menulis, Strange bakal muncul di adegan pascakredit Captain Marvel. Menurut teori yang dikutip ComicBook.com tersebut, Strange bakal melakukan perjalanan menembus waktu untuk memperingatkan Carol dan Nick terkait situasi yang dihadapi Avengers di Avengers: Infinity War.



Menurut teori itu, Tony Stark (Robert Downey Jr.) akan memanggil Strange. Adegan pascakredit film itu akan berakhir dengan Strange datang ke Titan beberapa saat sebelum dia menyebut angka 14 juta kali masa depan.

Sekilas, teori ini memang masuk akal. Semua tahu kalau Strange sudah melihat banyak sekali masa depan dan alasan mengapa dia menjelajah waktu adalah untuk memberi tahu seseorang. Ini juga akan menjelaskan bagaimana Nick tahu apa yang terjadi beberapa saat setelah Thanos (Josh Brolin) menjentikkan jarinya dan mengapa dia tahu bagaimana memanggil Carol di adegan pascakredit Infinity War.

Namun, pesan pager yang dikirimkan Nick kepada Carol itu adalah cerita yang cukup besar di mana Marvel tentu ingin memberikan waktu yang lumayan banyak di film itu. Kalau penjelasan terkait pager itu ada di film, maka cukup mengejutkan kalau Benedict bisa syuting adegan ini tanpa ada kebocoran. Bahkan kemunculannya sebagai cameo di Thor: Ragnarok pun sudah diketahui dan sebelum ada pengumuman.

Apa pun yang terjadi di Captain Marvel akan terungkap pada 8 Maret mendatang. Usai film ini, petualangan Captain Marvel akan berlanjut di Avengers: Endgame pada 26 April 2019.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak