Ruben Onsu Mendadak Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Sarwendah Panik Tak Dikabari

Minggu, 19 Mei 2024 - 12:21 WIB
loading...
Ruben Onsu Mendadak Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Sarwendah Panik Tak Dikabari
Sarwendah kaget melihat kondisi Ruben Onsu suaminya yang terbaring tak sadarkan diri. Foto/Instagram Sarwendah
A A A
MAJALENGKA - Ruben Onsu mendadak pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (18/5/2024) malam. Ruben diketahui sedang berada di Majalengka, Jawa Barat, untuk menjadi pemandu acara yang diadakan sebuah stasiun televisi.

Usai acara tersebut, Ruben Onsu tumbang hingga tak sadarkan diri. Peristiwa ini terungkap dari unggahan Instagram @heidyhellena, salah satu anggota tim Ruben.

Dalam video yang diunggahnya, Ruben tampak terbaring dan dibawa menggunakan ambulance bertuliskan 'Majalengka', tempat ayah tiga anak itu mengisi acara. Ruben tampak dipasangi selang di bagian hidungnya.
Ruben Onsu Mendadak Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Sarwendah Panik Tak Dikabari

Instagram@heidyhellena



"Evakuasi semalem. Sedih banget loh, kuat yah … selalu sabar dalam diam," bunyi keterangan unggahan @heidyhellena, Minggu (19/5/2024).

Melihat unggahan itu, istri Ruben Onsu, Sarwendah, langsung panik. Dia heran mengapa Heidy tidak menghubunginya ketika sang suami mendadak tumbang.

Sepertinya Sarwendah belum mengetahui kondisi terkini suaminya itu. Dia mengaku kaget ketika melihat kondisi Ruben yang terbaring tak sadarkan diri melalui unggahan tersebut.





Sarwendah meminta Heidy menghubungi pihak keluarga Ruben Onsu ketika kondisi kesehatannya tiba-tiba drop. Tentu saja, maksud Sarwendah adalah dirinya sebagai istri.

"Ndieeee???????? Koq kamu gak kabarinnn akuu? Aku kaget liat postingan kamu ini. Kabarin keluarganya ndieee," balas Sarwendah.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab dari pingsannnya Ruben Onsu hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Sebelumya, Ruben juga sempat membahas soal kondisi sakit yang dideritanya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2420 seconds (0.1#10.140)
pixels