Ungkap Kesannya Datang ke Jakarta, Yeo Jin Goo Ngaku Ketagihan Kuliner Indonesia

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:45 WIB
loading...
Ungkap Kesannya Datang ke Jakarta, Yeo Jin Goo Ngaku Ketagihan Kuliner Indonesia
Aktor Korea Selatan Yeo Jin Goo mengungkapkan kesan-kesannya saat datang ke Indonesia untuk menggelar fan meeting bertajuk Closer to Yeo U di Jakarta pada Sabtu (18/5/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aktor Korea Selatan Yeo Jin Goo mengungkapkan kesan-kesannya saat datang ke Indonesia untuk menggelar fan meeting bertajuk Closer to Yeo U di Jakarta pada Sabtu (18/5/2024).

Kali ini, Jin Goo rupanya sempat mencicipi beberapa kuliner Indonesia, salah satunya nasi padang. Menurutnya, nasi padang punya kemiripan dengan kultur Korea, di mana berbagai macam makanan dihidangkan sekaligus di atas meja secara bersamaan.

"Saya cukup terpukau karena makanannya ternyata mirip dengan kultur Korea yang dihidangkan sekalian banyak dan itu enak," katanya.

Yeo Jin Goo juga mencicipi nasi goreng dan mi goreng saat tiba ke Jakarta. Dua makanan tersebut, menurut sang aktor, benar-benar enak dan membuatnya ketagihan.

"Saya juga makan nasi goreng, mi goreng, dan berkunjung ke beberapa restoran Indonesia," bebernya.

Yeo Jin Goo tak lupa mengunjungi beberapa tempat wisata di Jakarta, seperti Monas dan Kota Tua. Lagi-lagi, ia merasa terkejut karena ternyata ada cukup banyak orang yang mengenalinya.

"Saya sempat jalan-jalan ke area wisata yang ada di Jakarta. Saya cukup terkejut, karena ada banyak yang mengenali saya di jalan," ujar dia.

Selain itu, Jin Goo juga memberikan bocoran mengenai proyek akting yang sedang dia persiapkan. Pada Juni mendatang, dia akan menyapa para penonton dengan film terbaru yang berjudul “Hijacking”. Lewat film ini, Jin Goo akan memerankan tokoh antagonis, sehingga dia meminta para penonton dan penggemar untuk menantikan aktingnya.

Yeo Jin Goo pernah menghebohkan penggemarnya dengan akting yang memukau dalam drama Korea Hotel De Luna dan Beyond Evil serta film Ditto.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)
pixels