Kendall Jenner Kedapatan Mesra Lagi dengan Bad Bunny Mantan Pacar, Balikan?

Minggu, 19 Mei 2024 - 16:16 WIB
loading...
Kendall Jenner Kedapatan Mesra Lagi dengan Bad Bunny Mantan Pacar, Balikan?
Setelah sempat dikabarkan dekat dengan sang mantan Devin Booker, kini model cantik tersebut kembali kepergok bermesraan dengan Bad Bunny yang juga mantan kekasihnya dulu. Foto/GC Images via PageSix
A A A
JAKARTA - Kendall Jenner masih saja dikaitkan dengan mantan kekasihnya. Setelah sempat dikabarkan dekat dengan sang mantan Devin Booker, kini model cantik tersebut kembali kepergok bermesraan dengan Bad Bunny yang juga mantan kekasihnya dulu.

Melansir laman PageSix, Minggu (19/5/2024), bintang berusia 28 tahun itu terlihat bersorak di tengah kerumunan di konser Bad Bunny di Orlando, Florida, AS, pada Jumat(18/5/2024) malam waktu setempat. Momen ini memicu rumor bahwa mereka kembali bersama setelah putus pada Desember 2023.

Dalam video klip yang beredar di media sosial, Kendal yang tampak mengenakan hoodie hitam berukuran besar menari dengan santai dalam acara tersebut.



Momen itu terjadi kurang dari dua minggu setelah Jenner dan Bunny terlihat bermesraan di pesta setelah Met Gala 2024 di WSA di New York City.

"Mereka berada di meja yang sama, tertawa dan menggoda,” kata seorang saksi mata kepada Page Six saat itu.

Sumber lain membenarkan bahwa Kendall dan Bad Bunny berpelukan di sofa sepanjang malam, tetapi mengatakan mereka tidak terlihat berciuman.

Jenner dan Bunny, yang bernama asli Benito Ocasio, berpisah setelah menghabiskan liburan Thanksgiving tahun 2023 secara terpisah. Rapper asal Puerto Rico itu juga tidak terlihat selama perjalanan Kendall ke Aspen, Colorado, pada pertengahan Desember lalu.

Rumor mengenai hubungan asmara di antara keduanya mulai berembus sejak Kendall Jenner dan Bad Bunny kepergok saling berpelukan setelah makan malam bersama di Sushi Park di West Hollywood, California, pada Maret 2023.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)
pixels