Wisata Hits Bali, Mulai dari Kafe Es Krim Unik hingga Tempat Spa Kekinian

Senin, 18 Februari 2019 - 14:37 WIB
Wisata Hits Bali, Mulai dari Kafe Es Krim Unik hingga Tempat Spa Kekinian
Wisata Hits Bali, Mulai dari Kafe Es Krim Unik hingga Tempat Spa Kekinian
A A A
Pesona Pulau Bali sepertinya tak akan ada habisnya untuk dijelajah. Mulai dari wisata alam hingga wisata budaya tersedia di pulau yang berjuluk Pulau Dewata ini. Apalagi jika hendak mencari wisata kekinian yang banyak didatangi demi mencari sensasi pengalaman tak terlupakan. Jangan lupakan juga menyimpan foto selfie banyak-banyak untuk stok foto liburan ya! Yuk simak tempat-tempat wisata hits di Bali berikut!Ice Cream World Bali

Siapa yang bisa menolak kelezatan es krim? Makanan yang satu ini tidak pernah gagal membawa suasana gembira dalam setiap kesempatan. Kini Anda bisa menikmati es krim sambil memuaskan diri berfoto unik bersama es krim raksasa! Ya, kafe Ice Cream World yang terletak di Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar ini memang khusus dibuat untuk para pencinta es krim. Banyak spot foto unik yang bisa menambah koleksi foto hits Anda saat berlibur ke Bali.

Taman Bunga Marigold alias Gemitir Garden

Bayangkan ada ribuan bunga marigold, atau yang biasa disebut sebagai bunga gemitir oleh warga lokal, menghampar di depan mata Anda. Warna oranye menyejukkan sejauh mata memandang langsung membuat pikiran segar seketika. Anda bisa menemui kebun bunga ini di pinggir jalan Desa Belok, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Bali. Kebun ini awalnya tidak diniatkan sebagai tempat wisata. Para petani menanamnya karena memang bunga gemitir merupakan salah satu perlengkapan upacara adat di Bali yang sangat tinggi permintaannya. Namun ketika banyak wisatawan berkunjung ke sana, akhirnya tempat ini pun terkenal karena menawarkan lokasi unik sebagai tempat berfoto. Wah, jadi tidak sabar ingin segera pesan tiket pesawat ke Bali ya!

Lake Side Cottages, Kintamani

Penginapan ini mengunggulkan panorama alam Danau Batur sebagai suguhan utamanya. Dengan biaya penginapan yang murah, banyak fasilitas bisa didapat pengunjung seperti akses internet kencang, tempat yoga, dan berbagai taman untuk bersantai. Anda juga bisa berendam di kolam air panas dengan pemandangan menghadap langsung ke Danau Batur. Pihak hotel juga menyediakan pemandu untuk hiking naik Gunung Batur dan menikmati matahari terbit di tengah area persawahan. Jangan lupa juga untuk ambil foto sebagai kenangan ya!

Double Six Beach, Legian

Berwisata ke Bali rasanya belum sah kalau belum ke pantai. Double Six Beach sedang menjadi favorit para wisatawan karena letaknya yang sangat strategis untuk menikmati senja. Di pantainya tersedia bean bag dan payung warna-warni yang menambah semarak untuk latar belakang foto. Setelah puas menanti matahari terbenam, Anda bisa lanjut nongkrong di kafe-kafe sekitar pantai dengan beragam menu ala Indonesia hingga western.
Vila La Joya day spa, Pantai Balangan, Jimbaran
Pantai Balangan ternyata tak hanya menyimpan keindahan laut lepas. Di sana ada vila La Joya yang menyediakan fasilitas day spa bagi pengunjung. Bayangkan, Anda akan diberikan terapi relaksasi berupa pemijatan di sebuah gubuk terbuka beratap jerami dengan pemandangan langsung ke laut. Setelahnya, Anda bisa berendam di kolam melayang yang membuat Anda serasa berada di atas kahyangan. Meski harus merogoh kocek sedikit dalam, dijamin Anda akan pulang dengan pengalaman yang tak terlupakan.

Itu tadi wisata hits di Bali yang wajib dikunjungi. Apalagi kini Anda bisa dengan mudah memesan tiket pesawat melalui Airy. Ingin penerbangan dari maskapai terbaik? Pesan saja tiket garuda Indonesia segera! Anda tinggal bayar melalui transfer, kartu kredit, atau Indomaret. Mudah, bukan?
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4166 seconds (0.1#10.140)