Kisah Cinta Lee Jong Suk dan Lee Na Young di Drama Romance is a Bonus Book

Senin, 18 Februari 2019 - 17:19 WIB
Kisah Cinta Lee Jong Suk dan Lee Na Young di Drama Romance is a Bonus Book
Kisah Cinta Lee Jong Suk dan Lee Na Young di Drama Romance is a Bonus Book
A A A
SEOUL - Lee Na Young dan Lee Jong Suk memang tidak memiliki perasaan untuk jatuh cinta, tetapi buih-biuh itu kemudian muncul seiring waktu saat mereka tampil di drama TVN's berjudul Romance is a Bonus Book.

"Romance is a Bonus Book" merupakan drama akhir pekan tvN yang menceritakan Kang Dan Yi yang dimainkan Lee Na Young dan Cha Eun Ho yang dibintangi Lee Jong Suk.

Kang Dan Yi merupakan wanita pengangguran yang menemukan pekerjaan sebagai karyawan tak tetap di sebuah perusahaan penerbitan, dan Cha Eun Ho sebagai pemimpin redaksi perusahaan penerbitan. (Baca juga: Mengenal Lebih Dekat 7 Karakter Kingdom ).

Ceritanya mulai menarik ketika segalanya mulai berubah saat Ji Seo Joon yang dilakoni Wi Ha Joon bersikap lebih terbuka dengan perasaannya kepada Kang Dan Yi. Melihat Kang Dan Yi dengan senang hati setuju untuk pergi berkencan dengan Ji Seo Joon, hal itu memicu kecemburuan Cha Eun Ho.

Meskipun dia tidak menyukai, kenyataan bahwa keduanya semakin dekat, hatinya melemah ketika melihat Kang Dan Yi tampak bersemangat untuk mulai berkencan lagi, setelah lama menjomblo.

Pada episode mendatang, drama yang mulai tayang pada, 17 Februari 2019 ini akan menghadiri Cha Eun Ho saat dia mulai terbuka tentang perasaannya terhadap Kang Dan Yi. Namun, karena dia lebih menghargai kebahagiaannya daripada perasaannya sendiri, dia terjebak dalam situasi yang sulit ketika Kang Dan Yi dengan bersemangat mempersiapkan kencan dengan Ji Seo Joon.

"Perubahan baru akan terjadi pada hubungan Kang Dan Yi dan Cha Eun Ho dengan episode baru. Silakan terus menonton untuk melihat perubahan apa yang dibawa Ji Seo Joon, dan apakah Cha Eun Ho dan Kang Dan Yi akan saling terbuka,” kata staf produksi seperti dilansir Soompi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4932 seconds (0.1#10.140)