Nathalie Holscher Senang Sule Punya Pacar Baru, Sebut Santyka Cantik dan Manis

Senin, 20 Mei 2024 - 07:00 WIB
loading...
Nathalie Holscher Senang Sule Punya Pacar Baru, Sebut Santyka Cantik dan Manis
senang Sule punya pacar baru. Bahkan, dia memberi pujian kepada Santyka Fauziah. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher senang Sule punya pacar baru. Bahkan, dia memberi pujian kepada Santyka Fauziah, wanita yang menjadi kekasih mantan suaminya itu.

Sosok Santyka Fauziah memang menarik perhatian publik. Salah satunya karena Santyka dan Sule memiliki usai yang terpaut cukup jauh. Ditambah lagi Santyka menjadi perhatian saat hadir di acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.



Nathalie Holscher mengaku ikut senang melihat mantan suaminya sudah move on dan menemukan pengganti dirinya.

"Pokoknya kalau buat kakang, doain yang terbaiklah. Kalau dia senang, kita juga senanglah," kata Nathalie Holscher di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nathalie Holscher kemudian memuji sosok Santyka Fauziah yang terlihat seperti perempuan yang lembut.

"Ikut happy lah cantik juga kok, cantik manis lembut," ungkap Nathalie Holscher.

Sayang, Nathalie Holscher belum bertemu secara langsung dengan kekasih baru Sule itu. pasalnya, Nathalie Holscher tidak ikut hadir di acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, beberapa waktu lalu.

Nathalie Holscher beralasan tidak ikut hadir dalam acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Bukan sengaja menghindar, ternyata Nathalie Holscher mengaku sedang tidak sehat.

"Akunya kemarin juga lagi sakit yang sebelumnya itu lagi syuting kan, terus sakit, drop, terus yang datang anak," kata Nathalie Holscher.



Menurut Nathalie ketidakhadirannya tak begitu berpengaruh untuk acara nikahan Iky dan Lini. Terpenting sang anak ikut hadir dalam rangkaian acara pernikahan kedua penyanyi tersebut.

"Gak apa-apa kan yang mewakili juga Adzam kan, karena memang masih adiknya juga jadi diwakili sama Adzam," ujar Nathalie Holscher.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2768 seconds (0.1#10.140)
pixels