Dukung Gaya Hidup Sehat, Lomba Lari Nu Skin Run 10K Diikuti 60% Peserta Wanita

Minggu, 19 Mei 2024 - 22:22 WIB
loading...
Dukung Gaya Hidup Sehat,...
Nu Skin Run 10K diikuti 1.500 pelari jalan raya kategori Nasional dan Master 45+ pada Minggu (19/5/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Nu Skin Indonesia menggelar lomba lari jalan raya 'Nu Skin Run 10K' bertema Discover the Best You! di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (19/5/2024).

Sebanyak 1.500 pelari turut serta dalam lomba yang didominasi peserta perempuan ini, yang jumlahnya mencapai 60% dari total peserta. Angka ini jauh lebih banyak dibandingkan dengan lomba lari pada umumnya yang didominasi kaum pria.

“Melalui event lari perdana yang digelar Nu Skin ini, kami mengajak masyarakat hidup aktif dan sehat untuk dapat mengungkap versi terbaik dari diri kita semua,” kata General Manager Nu Skin Indonesia Shita Laksmita sesaat menjelang flag off lomba.

Nu Skin Run 10K melombakan 2 kategori yaitu Nasional dan Master 45+ yang merupakan penghormatan bagi para pelari usia senior yang masih aktif berlari untuk mendukung kesehatan mereka. Bambang Arwanto dan Raquel Pireira menjadi pemenang pertama untuk kategori Master 45+ Male dan Master 45+ Female.

Nu Skin menggandeng Idea Run race management sebagai penyelenggara Nu Skin Run 10K. Di acara ini, Nu Skin juga menghadirkan pengalaman eksklusif yaitu terapi dengan perangkat ageLOC WellSpa untuk merelaksasi otot-otot para peserta yang lelah setelah selesai berlari.

Menurut rencana, kegiatan ini akan diselenggarakan rutin setiap tahun sebagai bagian dari komitmen Nu Skin Indonesia untuk mempromosikan gaya hidup sehat.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)