Viral Video Ayah Ayu Ting Ting Labrak Jamaah Malaysia saat Ibadah Haji: Jangan Hina Negara Saya!

Senin, 20 Mei 2024 - 16:45 WIB
loading...
Viral Video Ayah Ayu Ting Ting Labrak Jamaah Malaysia saat Ibadah Haji: Jangan Hina Negara Saya!
Viral di media sosial video ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak melabrak jamaah Malaysia saat ibadah haji. Aksi Abdul Rozak marah di Tanah Suci menjadi sorotan. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial video ayah Ayu Ting Ting , Abdul Rozak melabrak jamaah Malaysia saat ibadah haji. Aksi Abdul Rozak marah-marah di Tanah Suci ini pun menjadi sorotan seperti yang dibagikan oleh akun TikTok @novidesta.

Di sana, ayah Ayu Ting Ting tampak memakai pakaian warna hitam dan topi senada. Abdul Rozak pun terlihat emosi sambil menunjuk seorang jamaah Malaysia di tengah ibadah hajinya bersama sang istri, Umi Kalsum.

Tidak diketahui pasti di mana video itu diambil. Hanya saja, tampak banyak orang tengah makan memperhatikan bapak dua anak tersebut. Pasalnya, ayah Ayu Ting Ting ini secara blak-blakan mengatakan kepada jamaah Malaysia untuk tidak menghina Indonesia.

Pria yang akrab disapa Ayah Rozak ini tidak terima Indonesia, yang merupakan negaranya dihina. Seorang pria juga terlihat menahan tubuh ayah Ayu Ting Ting tersebut sambil mencoba menenangkannya lantaran ia beberapa kali ingin menghampiri jamaah Malaysia itu.

Viral Video Ayah Ayu Ting Ting Labrak Jamaah Malaysia saat Ibadah Haji: Jangan Hina Negara Saya!

Foto/TikTok @novidesta





“Jangan menghina negara saya ya. Kita ini Indonesia,” kata Abdul Rozak dikutip Senin (20/5/2024).

Sambil menahan emosi, Abdul Rozak kemudian menegaskan bahwa banyak orang sukses di Indonesia. Namun, tidak diketahui pasti awal mula dari insiden ini hingga menyebabkan emosi Abdul Rozak memuncak.

“Banyak orang sukses di Indonesia. Nggak Malaysia saja,” tegasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)
pixels