Verrell Bramasta Umumkan Diterima Kuliah di Universitas Oxford

Senin, 20 Mei 2024 - 18:45 WIB
loading...
Verrell Bramasta Umumkan Diterima Kuliah di Universitas Oxford
Kabar bahagia datang dari Verrell Bramasta. Putra Venna Melinda ini mengumumkan bahwa dirinya diterima kuliah di Universitas Oxford, perguruan di Inggris. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Verrell Bramasta . Putra Venna Melinda ini mengumumkan bahwa dirinya diterima kuliah di Universitas Oxford, yang merupakan perguruan tinggi tertua di Inggris.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Verrell Bramasta melalui unggahan di Instagram pribadinya. Sebelum mengumumkan diterima kuliah di Universitas Oxford , mantan pacar Natasha Wilona ini awalnya membagikan potret dirinya bersama sang ibu dan neneknya.

Di sana, Verrell menuliskan keterangan bahwa dirinya baru saja mengisi hari liburnya dengan berkumpul bersama keluarga tercinta.

"Alhamdulillah menghabiskan hari libur ini bersama keluarga tersayang," tulis Verrell dikutip dari akun Instagram @bramastavrl, Senin (20/5/2024).

Verrell Bramasta Umumkan Diterima Kuliah di Universitas Oxford

Foto/Instagram Verrell Bramasta





Kemudian, artis 27 tahun ini menutup keterangan unggahan tersebut dengan mengungkap bahwa dirinya baru saja mendapat kabar bahagia. Ia pun meminta penggemarnya di Instagram untuk menebak hal tersebut.

"Hari ini juga baru mendapatkan kabar gembira, ada yang tau kira-kira apa?" ujarnya.

Beberapa netizen pun berusaha menebak di kolom komentar. Mereka mengira putra Ivan Fadilla ini akan membagikan kabar bahagia soal percintaannya. Beberapa netizen juga menebak bahwa Verrell akan melanjutkan pendidikannya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)
pixels