Sambut Hari Jadi, Chatime Gelar Rangkaian Program Menarik

Rabu, 20 Februari 2019 - 22:42 WIB
Sambut Hari Jadi, Chatime Gelar Rangkaian Program Menarik
Sambut Hari Jadi, Chatime Gelar Rangkaian Program Menarik
A A A
JAKARTA - Usung tema Chatime Anniversary 8th Infinite Happines, Chatime menyelenggarakan rangkaian program dan kegiatan menarik dalam perayaan ulang tahunnya kedelapan. Program tersebut bisa dinikmati pada 18-25 Februari 2019.

"Untuk memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan, pada ulang tahun kali ini Chatime merayakannya melalui rangkaian program mulai dari Cup Design Competition, peluncuran Thai Tea series, promo khusus, hingga kegiatan sosial," papar Operation Director Chatime, Feronia Wibowo di Jakarta, Rabu (20/2).

Chatime Cup Design Competition merupakan kompetisi tahunan yang telah dilaksanakan sejak 2015. Tahun ini, kompetisi tersebut dilaksanakan pada periode 19 Februari hingga 24 Maret, dan dapat diikuti oleh seluruh member Chatime. Peserta kompetisi ditantang untuk berkreasi membuat desain bertema Bangga Indonesia, yang hasil karya pemenang nantinya akan digunakan sebagai desain gelas untuk menu seasonal edisi perayaan kemerdekaan pada Agustus nanti.

Pemenang juara pertama akan menerima hadiah berupa uang tunai Rp20 juta, juara kedua Rp5 juta untuk lima pemenang, dan voucher chatime senilai Rp3 juta untuk enam pemenang favorit. Bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya, Chatime juga meluncurkan kembali minuman Thai Tea Series yang sebelumnya mendapatkan antusiasme besar dari pelanggan.

Disajikan dengan aroma yang khas dari black tea, Thai Tea Series siap memanjakan penggemar melalui minuman teh yang segar, creamy dan autentik. Terdapat dua varian rasa yang bisa dinikmati, yakni Thai Tea Original dan Thai Tea Coffee. Chatime juga memberikan promo harga spesial khusus member pada 25 Februari.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian dan sesuai dengan pilar Kawan Lama Foundation, yayasan yang menaungi kegiatan sosial Kawan Lama Group, dalam bidang pendidikan, Chatime mengajak berbagai kalangan seperti pelanggan, karyawan, hingga rekan media untuk mendonasikan buku edukasi guna melengkapi Perpustakaan Keliling Chatime.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung minat membaca, dan merupakan lanjutan dari program donasi Mobil Perpustakaan Keliling yang dilakukan pada perayaan pembukaan gerai Chatime ke-200, dan telah beroperasi sejak pertengahan Oktober 2017 di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3752 seconds (0.1#10.140)