Tips Berpikir yang Benar untuk Ciptakan Keajaiban Hidup

Selasa, 21 Mei 2024 - 02:37 WIB
loading...
Tips Berpikir yang Benar untuk Ciptakan Keajaiban Hidup
Foto bersama peserta workshop Alpha Mind Control kelas Reguler di Surabaya belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menjadi seorang manusia tentu harus siap menghadapi berbagai kejadian dalam hidup. Sering kali orang mengeluh dengan hidupnya. Padahal hidup manusia sesungguhnya sudah sesuai dengan program pikirannya. Dan hidupnya bisa dibuat penuh keajaiban.

Salah satu tokoh yang aktif berbagi ilmu tentang cara berpikir yang benar untuk menciptakan keajaiban dalam hidup adalah Firman Pratama. Sebagai seorang penulis buku-buku bertemakan kekuatan pikiran dan praktisi pengembangan diri, Firman Pratama dikenal melalui berbagai seminar, buku, dan channel YouTube yang ia buat.

Metode yang ia ajarkan telah membantu banyak orang menemukan potensi terbaik dalam diri mereka untuk mencapai tujuan-tujuan besar.


Pemahaman Dasar: Pikiran adalah Kunci

Firman Pratama selalu menekankan bahwa pikiran manusia memiliki kekuatan yang luar biasa. Menurutnya, segala sesuatu yang terjadi dalam hidup bermula dari pikiran.

"Oleh karena itu, cara kita berpikir sangat menentukan apa yang akan kita capai," katanya.

"Pikiran positif dan mengkayakan pasti membawa tindakan yang efektif dan hasil yang memuaskan. Sebaliknya, pikiran yang negatif dan takut akan menghambat kemajuan dan sering kali membawa pada kegagalan," ungkapnya saat memberikan workshop Alpha Mind Control kelas Reguler di Surabaya belum lama ini.

Firman membuat metode Alpha Mind Control atau dikenal dengan AMC untuk memberikan kesadaran baru kepada setiap manusia bahwa Tuhan yang Maha Baik sudah memberikan semua sebuah alat yang memiliki kekuatan hebat jika digunakan dan dimaksimalkan dengan baik.



“Setiap manusia dapat terus menciptakan keajaiban dalam hidupnya bila sanggup mengenali, mengontrol, dan memaksimalkan pikiran. Program dalam pikiran harus diubah menjadi selarasa dengan keinginan. Dan mengarahkan pikiran untuk bergerak menarik segala kemungkinan. Ini yang harus Anda pahami jika ingin menjadi manusia yang hidup dengan mulia,” tutur Firman dalam keterangan resmi, Senin (20/05/2024).

Banyak orang yang telah mengikuti metode AMC dari Firman Pratama memberikan testimoni perubahan signifikan dalam hidup mereka. Mereka mengalami peningkatan dalam karier, hubungan pribadi, kesehatan, dan kesejahteraan secara keseluruhan. Kisah-kisah sukses ini menunjukkan bahwa dengan cara berpikir yang benar, setiap orang memiliki potensi untuk menciptakan keajaiban dalam hidup mereka.

Firman Pratama yang juga dosen informatika ini memberikan metode berharga bagi siapa saja yang ingin mengubah hidup mereka menjadi lebih baik. Dengan metode AMC yang mengajarkan bagaimana berpikir yang benar, kita dapat mengidentifikasi dan mengganti program negatif menjadi positif dan mengelola emosi serta stres.

Melalui metode yang Firman Pratama ajarkan baik di kelas, buku-bukunya maupun channel YouTube Cahaya Kehidupan, kita dapat membuka pintu menuju kehidupan yang penuh dengan keajaiban dan pencapaian luar biasa.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)
pixels