Vision+ Segera Hadirkan Series Potret: Just Wanna Say I Love You, Dedikasi untuk Almarhum Hedy Suryawan

Selasa, 21 Mei 2024 - 11:00 WIB
loading...
Vision+ Segera Hadirkan Series Potret: Just Wanna Say I Love You, Dedikasi untuk Almarhum Hedy Suryawan
Vision+ akan segera menghadirkan original series terbaru berjudul Potret: Just Wanna Say I Love You. Series ini menjadi karya spesial yang didedikasikan untuk almarhum Hedy Suryawan, sahabat Melly Goeslaw sekaligus sutradara series Potret. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ akan segera menghadirkan original series terbaru berjudul Potret: Just Wanna Say I Love You. Series ini menjadi karya spesial yang didedikasikan untuk almarhum Hedy Suryawan, sahabat Melly Goeslaw sekaligus sutradara series Potret.

Lebih dari sekadar proyek biasa, Potret: Just Wanna Say I Love You lahir dari pemikiran dan mimpi seorang Hedy Suryawan. Kepergian Hedy secara mendadak meninggalkan duka mendalam bagi Melly Goeslaw dan banyak pihak yang mengenalnya. Namun, semangat untuk mewujudkan karyanya ini tak padam.

Sebagai bentuk penghormatan dan dedikasi, Melly Goeslaw bersama Vision+ meneruskan proyek ini dan mewujudkan mimpi Hedy. Salah satu lokasi yang menjadi impian Hedy untuk dimunculkan dalam series ini adalah Yogyakarta.

Ini merupakan series yang diadaptasi dari lagu hits Potret yang diciptakan oleh Melly Goeslaw dan populer pada 2008.



Nantikan Original Series karya Melly Goeslaw dan Hedy Suryawan, Potret: Just Wanna Say I Love You, hanya di Vision+. Download aplikasi Vision+ sekarang dan nikmati berbagai konten premium lainnya seperti film, series, TV lokal, dan internasional.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #Potret
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)
pixels