Kisah Cinta Lagu-Lagu Legendaris Band Potret Segera Hadir di Vision+

Selasa, 21 Mei 2024 - 11:32 WIB
loading...
Kisah Cinta Lagu-Lagu Legendaris Band Potret Segera Hadir di Vision+
Bagi para penggemar band legendaris Potret, bersiaplah untuk nostalgia dengan kisah cinta manis nan mendebarkan dalam series terbaru Vision+ mendatang berjudul Potret: Just Wanna Say I Love You. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi para penggemar band legendaris Potret, bersiaplah untuk nostalgia dengan kisah cinta manis nan mendebarkan dalam series terbaru Vision+ mendatang berjudul Potret: Just Wanna Say I Love You. Series ini akan membawa para penggemar menyelami delapan cerita romantis yang diadaptasi dari lagu-lagu hits Potret yang digawangi oleh Melly Goeslaw.

Delapan episode penuh cinta dan kenangan yang terinspirasi dari lagu-lagu ikonik Potret seperti Just Wanna Say I Love You, Terbujuk, Bagaikan Langit, Mak Comblang, Bunda, Salah, Diam, dan Mungkin. Setiap episode akan menyajikan kisah cinta yang berbeda dengan karakter dan latar belakang yang juga berbeda sekaligus unik.

Penasaran bagaimana serunya ketika musik divisualisasikan ke dalam series? Nantikan Original Series Potret: Just Wanna Say I Love You hanya di Vision+.



Download aplikasi Vision+ sekarang dan nikmati berbagai konten premium lainnya seperti film, series, TV lokal, dan internasional.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #Potret
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)
pixels