Jessica Iskandar Lirik Aleta Molly untuk Gabung Girls Squad?

Jum'at, 22 Februari 2019 - 02:11 WIB
Jessica Iskandar Lirik Aleta Molly untuk Gabung Girls Squad?
Jessica Iskandar Lirik Aleta Molly untuk Gabung Girls Squad?
A A A
JAKARTA - Belakangan ini, nama Aleta Molly cukup sering tampil di layar kaca. Ya, penyanyi dan pebisnis muda itu menjadi perbincangan setelah memberikan hadiah cincin berlian senilai Rp150 kepada pengacara kondang Hotman Paris dalam acara Hotman Paris Show yang ditayangkan di iNews TV, bulan lalu.

Bukan hanya itu, Aleta, yang juga berprofesi sebagai produser musik, juga pernah membagi-bagikan berlian kepada tamu terdekatnya ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Di tempat tinggal pengusaha berlian ini juga terparkir pesawat terbang jenis boeing, meski tanpa ada sayapnya.

Beberapa aksi yang dilakukan Aleta tersebut sepertinya terpantau radar Jessica Iskandar, yang merupakan pelopor geng arisan artis Girls Squad bersama Nia Ramadhani.

Jedar, sapaan Jessica, sempat menyebut Aleta dengan panggilan "sister" saat pengambilan gambar sebuah program televisi swasta yang dipandunya bersama Nia Ramadhani. Mendengar Jedar memanggil Aleta dengan sebutan sister, Nia Ramadhani pun menyahut, "Wah, jangan-jangan mau kamu masukin Girls Squad ya?"

Menyadari adanya percakapan singkat itu, Aleta Molly pun meresponsnya dengan tersenyum. Sedangkan Jedar hanya tertawa tanpa melanjutkan pembicaraan tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Jedar pun mencoba menghitung nilai aksesori-aksesori yang melekat di tubuh Aleta, mulai dari anting-anting dan cincin yang kesemuanya berhiaskan berlian hingga alas kaki. "Total semuanya sekitar Rp1,2 miliar," ucap Jedar seusai menjumlahkan semua aksesori yang dikenakan Aleta.

Sebelum berpisah dengan pemandu acara, Aleta menyempatkan diri untuk membagi-bagikan bingkisan yang berisikan parfum keluaran Aleta Molly Perfume.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4870 seconds (0.1#10.140)