Ketahuan Nikah Lagi, Opie Kumis Disiram Istri Pakai Kuah Sayur Asem saat Tidur

Selasa, 21 Mei 2024 - 13:59 WIB
loading...
Ketahuan Nikah Lagi, Opie Kumis Disiram Istri Pakai Kuah Sayur Asem saat Tidur
Komedian Opie Kumis diketahui telah lama menerapkan poligami dengan memiliki empat istri yang usia dan latar belakangnya berbeda. Foto/Instagram Opie Kumis
A A A
JAKARTA - Komedian Opie Kumis diketahui telah lama menerapkan poligami dengan memiliki empat istri yang usia dan latar belakangnya berbeda. Namun, Opie mengakui perjuangannya untuk berpoligami tak semudah yang dibayangkan.

Betapa tidak? Istri pertama Opie sempat marah besar ketika mengetahui sang suami menikah lagi.

"Gue kawin pertama udah makan sayur asem, sayur asem mendidih. Lagi tidur, gue disiram. Itu di mata gue ada jagung, kulit melinjo," kenang Opie Kumis, dikutip dari kanal YouTube Vindes, Selasa (21/5/2024).



Opie menyebut kalau kejadian itu sempat diketahui oleh ayah kandungnya. Namun, ayah Opie menyerahkan masalah tersebut sepenuhnya kepada sang anak lantaran tak ingin terlalu ikut campur soal masalah rumah tangga.

"Babe gue mending nolongin, 'kenapa muka lo?' 'Disiram' 'Sama siapa?' 'Sama bini' 'Kok kurang aja banget?' Babe gue belum tahu persoalannya, 'Gara-gara ini ketahuan' 'Ketahuan apa?' 'Nikah lagi', 'Wah makan dah pencarian lo, jangan sama gue urusannya tuh, urusan keluarga lo dah'," jelas Opie Kumis.

Opie mengaku membutuhkan waktu untuk memberi pengertian kepada sang istri agar menerima keputusannya tersebut. Setelah melalui obrolan panjang, istri pertama Opie akhirnya menerima keputusan sang suami untuk berpoligami.



Di sisi lain, pria 66 tahun itu juga punya cara khusus untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya. Sebab, sebagai praktisi poligami, Opie menyadari seorang suami harus berlaku adil.

"Setiap hari (gantian), malam Senin gue di sini, malam Selasa gue di sini, Rabu di sini, Kamis di sini, Jumat gue balik lagi yang ke Senin. Kan semuanya (tinggal) di Condet," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)
pixels