alexametrics

Lagu Baru Hanin Dhiya Bakal Jadi Soundtrack Film Dilan 1991

loading...
Lagu Baru Hanin Dhiya Bakal Jadi Soundtrack Film Dilan 1991
Bulan depan, Hanin Dhiya akan merilis lagu barunya, Kau Ada. Lagu ini ditulis Pidi Baiq dan akan menjadi salah satu lagu di album soundtrack film Dilan 1991. (SINDOnews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Setelah sukses dengan Pupus, Hanin Dhiya akan merilis single terbaru berjudul Kau Ada. Lagu ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan Maret mendatang dan menjadi salah satu lagu di album soundtrack film Dilan 1991.

Toto, salah satu perwakilan dari Warner Music Indonesia yang menaungi musik Hanin, mengatakan, lagu ini merupakan ciptaan dari penulis novel Dilan, Pidi Baiq. Toto pun menjamin, Kau Ada akan membuat siapapun yang mendengarnya baper (terbawa perasaan).

"Judulnya Kau Ada, bulan Maret akan rilis. Udah pasti baper banget. Bulan Februari selain jadi bulan Valentine akan menjadi bulan terbaper. Pada tanggal 1 Maret, kita juga akan mendengarkan dari Dilan 1991, lagu ini jadi soundtracknya Dilan dan akan dirilis secara fisik atau digital," kata Toto saat acara perayaan ulang tahun Hanin Dhiya di Warner Music Indonesia, Jakarta, Kamis (21/2/2019).



"Lagu ini akan ada di album Dilan 1991. Ini merupakan satu hal yang memberikan warna tersendiri di album tersebut karena akan ada beberapa artis yang terlibat di album tersebut, salah satunya Hanin. Lagu Kau Ada ini diciptakan oleh ayah Pidi Baiq dan sudah pasti liriknya puitis," tambahnya.

Masih mengisahkan tentang percintaan remaja, Kau Ada menceritakan tentang seseorang yang ingin melupakan orang yang dicintainya, namun tidak mudah. Jebolan ajang Rising Star itu pun mengaku single barunya ini merupakan lagu yang simpel namu memiliki lirik yang dalam dan puitis.

"Masih tentang cinta-cintaan. Dia ingin melupakan dan orang yang ingin dilupakannya ini selalu terlibat di hidupnya dia. Ini yang nulis ayah Pidi Baiq, dia masuk di soundtrack Dilan 1991. Ini lagu simpel tapi maknanya dalem banget. Jadi setiap katanya mengandung arti dalem berkaitan dengan tokoh Dilan dan Milea. Pas udah tau gimana Dilan dan Milea pasti kebawa banget sih," papar Hanin.

Sementara berkesempatan mengisi soundtrack film Dilan 1991, remaja yang baru saja berulang tahun ke 18 tahun itu mengaku senang. "Senang bisa terlibat mengisi soundtrack Dilan 1991. Siapa sih yang enggak tahu Dilan? Senang bisa bawakan lagu seindah itu. Simpel tapi maknanya dalam," ucap dia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak