alexametrics

Sylvester Stallone Akan Bintangi Sebuah Film Superhero

loading...
Sylvester Stallone Akan Bintangi Sebuah Film Superhero
Sylvester Stallone akan membintangi sebuah film superhero berjudul Samaritan. Film yang akan diproduksi MGM ini belum diketahui sutradara dan tanggal rilisnya. (Vanity Fair)
A+ A-
JAKARTA - Sylvester Stallone sudah dikenal sebagai aktor film laga sejak 1970an dan usianya yang sudah merambat senja tidak akan menghentikannya. Aktor itu kini mengincar untuk membintangi sebuah film superhero yang memang sedang nge-top akhir-akhir ini.

Sly—begitu dia biasa disapa—sebenarnya sudah pernah muncul di film genre ini. Yang paling terbaru adalah di Guardians of the Galaxy Vol 2 dimana dia berperan sebagai Stakar Ogord. Namun, itu tidak cukup memuaskannya.

Menurut laporan Deadline, Sly bakal membintangi film Samaritan, yang digambarkan sebagai film drama/fantasi/sci-fi dan diklaim gelap, pendekatan baru terhadap genre superhero. Tampaknya, ada perang rebutan pembuatan film itu dan MGM adalah pemenangnya. Naskah film ini ditulis Bragi F Schut yang sebelumnya menulis Season of the Witch dan Escape Room. Belum ada pengumuman terkait sutradara atau bintang lainnya pada proyek ini. Film ini juga belum diketahui kapan akan dirilis.



Dikutip ComicBook.com, MGM akan mengembangkan film itu bersama Sly dan Braden Aftergood dari Balboa Productions. Rumah produksi yang diambil dari nama tokoh yang diperankan Sly, Rocky Balboa, itu adalah perusahaan baru Sly yang saat ini sedang mengerjakan 6 proyek. Salah satu yang dinantikan adalah Hunter, adaptasi dari novel karya James Byron Huggins. Film ini akan dibintangi Sly.

Sly masih akan sibuk dengan banyak proyek filmnya di masa depan. Selain Samaritan yang belum diketahui kapan proses produknya, Sly saat ini sedang sibuk mengerjakan Rambo 5: Last Blood. Film ini dijadwalkan dirilis tahun ini dan menjanjikan banyak aksi. Ini akan menjadi aksi pertama Sly sebagai Rambo sejak film terakhirnya dirilis pada 2008.

Proyek lain yang sedang dikerjakan Sly termasuk Escape Plane: The Extractors dan Tough as They Come. Sebuah film Expendables 4 juga terlihat berstatus dalam pengembangan di laman IMDB Sly, tapi belum ada pengumuman resmi terkait film itu.
(poe,alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak