Kehadiran Santyka Fauziah Pacar Sule Buat Putri Delina Tidak Merasa Kesepian

Selasa, 21 Mei 2024 - 19:45 WIB
loading...
Kehadiran Santyka Fauziah Pacar Sule Buat Putri Delina Tidak Merasa Kesepian
Kehadiran Santyka Fauziah, pacar Sule disambut dengan tangan terbuka oleh Putri Delina. Santyka dan Putri bahkan sering terlihat bersama berbagai kesempatan. Foto/Instagram Santyka Fauziah
A A A
JAKARTA - Kehadiran Santyka Fauziah , pacar Sule disambut dengan tangan terbuka oleh Putri Delina. Santyka dan Putri bahkan sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

Termasuk di acara pernikahan anak pertama Sule , Rizky Febian dan Mahalini yang digelar mewah di Jakarta dan Bali. Pada momen bahagia tersebut, Santyka Fauziah dan Putri Delina tampak berfoto dan berbincang bersama.

Melalui Instagram Story, Putri pun mengungkap kesannya dengan kehadiran Santyka ke dalam keluarganya. Ini diketahui saat pacar Jeffry Reksa itu menjawab pertanyaan dari netizen.

Perempuan 23 tahun tersebut mengatakan bahwa menjadi perempuan satu-satunya di dalam keluarga penuh dengan suka dan duka. Meski demikian, ia tetap bersyukur dengan adanya kakak, dan adiknya yang selalu membawa keseruan.



Kehadiran Santyka Fauziah Pacar Sule Buat Putri Delina Tidak Merasa Kesepian

Foto/Instagram Putri Delina

"Pasti ada suka dukanya, yang pasti Putri sangat bersyukur adanya a Iky, Njan, Ferdy," kata Putri dikutip dari akun Instagram @putridelinaa, Selasa (21/5/2024).

"Nggak pernah dibikin sedih walaupun adik kakak laki-laki semua," sambungnya.

Namun, perempuan kelahiran 29 April 2001 ini bersyukur karena sekarang ia tidak menjadi perempuan satu-satunya. Sebab, sudah ada Mahalini yang kini sudah resmi jadi kakak iparnya.

Selain itu, ada juga Santyka Fauziah, pacar baru Sule yang ikut hadir di tengah keluarganya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3581 seconds (0.1#10.140)
pixels