Koleksi Busana Syahrini Ada yang Cuma Rp100 Ribuan

Sabtu, 23 Februari 2019 - 12:41 WIB
Koleksi Busana Syahrini Ada yang Cuma Rp100 Ribuan
Koleksi Busana Syahrini Ada yang Cuma Rp100 Ribuan
A A A
JAKARTA - Syahrini terkenal dengan penampilannya yang selalu mewah dan glamor. Siapa sangka, artis cantik yang gemar mengoleksi item fashion dengan harga fantastis ini juga bisa tampil gaya dalam balutan kaos yang harganya hanya Rp100 Ribuan.

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Reino Barack ini tidak alergi dengan barang murah. Pelantun Aku Tak Biasa ini juga punya barang-barang fesyen yang harganya merakyat. Beberapa kali dia tertangkap kamera memakai item fashion yang harganya lumayan miring.

Sebagai penyuka karakter Mickey Mouse, wanita yang akrab disapa Incess ini beberapa kali memakai kaus bergambar tikus itu. Salah satunya, hasil kolaborasi Uniqlo dan Andy Warhol. Siapa sangka, harga kaus putih yang dikenakannya dan diunggah di Instagram pada 23 Oktober 2018 lalu itu cuma senilai Rp165 ribu. (Baca juga: Michael Fassbender, Tampil Maksimal Sebagai Aktor ‘Bunglon’ ).

Seperti dilansir MoneySmart.id , Syahrini juga kembali terlihat mengenakan pakaian bergambar Mickey Mouse saat berada di Surabaya. Saat itu, penyanyi berusia 36 tahun itu tampak kompak berbusana dengan adiknya, Aisyahrani.

Dipadukan dengan topi dan kaca mata, penampilan Syahrini tampak santai, namun tetap elegan. Incess memamerkan penampilannya saat mengenakan pakaian warna abu-abu tersebut di akun Instagram @princessyahrini pada, 28 Oktober 2018. Harga pakaian bergambar Mickey Mouse milik Syahrini itu ternyata sekitar Rp550 ribu.

Sumber: MoneySmart.id.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6971 seconds (0.1#10.140)