Fans Sambut Comeback-nya, Wendy Red Velvet Jadi Trending Dunia di Twitter

Rabu, 19 Agustus 2020 - 16:31 WIB
loading...
Fans Sambut Comeback-nya, Wendy Red Velvet Jadi Trending Dunia di Twitter
Wendy Red Velvet akan kembali aktif di dunia hiburan Korea Selatan. Foto/Pinterest
A A A
SEOUL - SM Entertainment mengunggah foto teaser Red Velvet yang meng-cover lagu "Milky Way" milik BoA untuk proyek khusus dalam rangka perayaan 20 tahun karier artis cantik tersebut. Begitu foto-foto Red Velvet dan Wendy dirilis, penggemar girl grou p ini di seluruh dunia tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka.

Sebelumnya, Wendy diketahui mengalami cedera parah ketika sedang menjalani latihan di SBS Gayo Daejeon pada akhir 2019. Banyak penggemar yang khawatir dan prihatin dengan kesehatan dara 26 tahun itu karena SM Entertainment kala itu mengumumkan bahwa Red Velvet tidak akan ambil bagian dalam acara perayaan pergantian tahun dari 2019 ke 2020. ( )

Menjelang tahun 2020, SM Entertainment mengumumkan kalau Wendy masih dalam masa pemulihan dari luka-lukanya. Masa pemulihan Wendy menjadi berkepanjangan dan lebih lama dari yang diharapkan penggemar.

Banyak penggemar mulai bertanya-tanya kapan Wendy bisa kembali. Secara khusus, ketika SM Entertainment mengungkapkan proyek khusus untuk perayaan 20 tahun karier BoA, penggemar sangat antusias melihat Red Velvet ada dalam daftar artis yang akan ikut berpartisipasi.

Para penggemar dengan cemas juga bertanya-tanya apakah Wendy bakal disertakan dalam proyek ini. Tanda tanya penggemar itu akhir terjawab dengan kemunculan teaser cover lagu "Milky Way" serta pengumumkan resmi dari SM Entertainment.

Laman Allkpop pada Rabu (19/8) menulis, dari foto yang beredar, penggemar menilai Wendy tampil memesona dan cantik seperti biasanya. Banyak penggemar yang senang dan gembira melihat Wendy kembali dan di media sosial seperti Twitter, mereka mengekspresikan kegembiraan itu.

Dalam beberapa jam, nama Wendy menjadi trending dunia di Twitter karena #WeMissedYouWendy dan #WelcomeBackWendy ditandai oleh penggemar di seantero jagad. ( )

Penggemar Red Velvet menyambut Wendy dengan tangan terbuka karena mereka merindukannya selama masa ketidakhadiran sang artis. Penggemar senang dan gembira melihat girl group kesayangan mereka tampil secara keseluruhan sekali lagi.

Sementara itu, para penggemar di Korea juga menyambut kembalinya Wendy dengan berkomentar bahwa semua orang merindukan dia dan ketidakhadirannya meninggalkan lubang besar di hati mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)