Harry Styles dan Taylor Russell Putus usai Liburan di Jepang

Rabu, 22 Mei 2024 - 11:05 WIB
loading...
Harry Styles dan Taylor Russell Putus usai Liburan di Jepang
Harry Styles dan Taylor Russell putus usai liburan di Jepang. Foto/ intelligencer
A A A
JAKARTA - Harry Styles dan Taylor Russell nampaknya tidak bisa mempertahankan hubungan asmara yang sudah dibangun selama satu tahun. Keduanya resmi putus secara baik-baik.

Melansir Daily Mail, Rabu (22/5/2024), Harry Styles dan Taylor Russell putus usai melakukan perjalanan bersama ke Tokyo, Jepang.



Keduanya kerap kali kepergok paparazi tengah menghabiskan waktu bersama. Bahkan, mereka sudah saling akrab dengan keluarga dan teman satu sama lain.

Namun, teman-teman terdekat Harry Styles dan Taylor Russell mengungkap bahwa keduanya memilih untuk mengakhiri hubungan lantaran mengalami masa yang sulit usai liburan ke Jepang.

“Harry dan Taylor telah mengakhiri hubungan mereka. Mereka melewati masa sulit setelah perjalanan mereka ke Jepang dan mengambil waktu terpisah,” kata salah seorang sumber.

Kandasnya hubungan Harry Styles dan Taylor Russell ini tentu mengejutkan publik. Pasalnya, pasangan artis ini kerap terlihat mesra. Salah satunya saat mengendarai sepeda bersama di Tokyo.

Namun, isu keretakan hubungan pelantun ‘As It Was’ itu semakin tercium publik saat Taylor Russell menghadiri Met Gala seorang diri tanpa ditemani Harry Styles. Sementara, Harry Style berada di seberang Atlantik di London pada saat perayaan Met Gala.

Kandasnya kisah cinta Harry Styles dan Taylor Russell ini muncul usai Harry Styles telah merasa bahwa dirinya sudah cukup dewasa untuk menjajaki babak baru dalam hidupnya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)
pixels