Masuk Top 8, Persaingan Kontes Ambyar Indonesia Semakin Memanas

Rabu, 22 Mei 2024 - 11:47 WIB
loading...
Masuk Top 8, Persaingan Kontes Ambyar Indonesia Semakin Memanas
Kontes Ambyar Indonesia 2024 semakin memanas dan seru di babak Top 8. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Kontes Ambyar Indonesia 2024 telah memasuki babak Top 8. Persaingan pun semakin memanas dan seru.

Kontes Ambyar Indonesia 2024 ‘Panggung Patah Hati Part 3’ ditayangkan secara langsung pada Kamis, 23 Mei 2024, pukul 21.00 WIB.

Penampilan para kontestan akan dinilai oleh para juri-juri bintang berkualitas, yakni Ndarboy Genk, Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Happy Asmara. Acara semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu ternama seperti James AP, Arlida Putri, Fara Ambyar, dan Kevin Leon. Dipandu oleh duo host seru Rian Ibram dan Vega Darwanti.

Sebanyak 8 kontestan yang akan tampil di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024 adalah Jingga (Lampung), Diva (Banyuwangi), Resty (Banyumas), Rangga (Probolinggo), Awan (Purwokerto), Agung (Yogyakarta), Firstia (Lamongan), dan Twentynine (Jombang).

Mereka akan memmbuktikan kualitas terbaik mereka dan akan banyak kejutan-kejutan spesial , serta kolaborasi antara kontestan, juri bintang, dan para bintang tamu yang siap membuat suasana menjadi semakin ambyar di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024.

Para kontestan akan bertarung untuk memperebutkan posisi aman di Top 7, akan banyak kejutan-kejutan dan keseruan yang tidak terduga di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024. Mulai dari kehadiran keluarga dan orang yang disayangi para kontestan yang membuat suasana menjadi semakin ambyar dan menarik.

Saksikan ajang pencarian bakat Kontes Ambyar Indonesia 2024, setiap Kamis, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0924 seconds (0.1#10.140)
pixels