Lamarannya Cuma Gimmick, Sitha Marino Pastikan Hubungannya dengan Bastian Steel Serius

Rabu, 22 Mei 2024 - 12:17 WIB
loading...
Lamarannya Cuma Gimmick, Sitha Marino Pastikan Hubungannya dengan Bastian Steel Serius
Sitha Marino dan Bastian Steel menghebohkan publik setelah mengumumkan lamaran di Instagram. Sitha pun memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Foto/Instagram Sitha Marino
A A A
JAKARTA - Sitha Marino dan Bastian Steel menghebohkan publik setelah mengumumkan lamaran di Instagram. Sitha pun memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya dari sang kekasih.

Sontak saja, unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat. Termasuk dari rekan sesama artis. Namun faktanya, lamaran Sitha Marino dan Bastian Steel hanya sekadar gimmick alias prank.

Pasalnya, foto yang diunggah Sitha dan Bastian merupakan salah satu iklan untuk produk parfum yang dibuat dengan konsep lamaran. Adik aktris Putri Marino ini pun mengaku ide tersebut datang dari pihak marketing dari brand parfum tersebut.

"Dari marketingnya (soal ide lamaran)," kata Sitha di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa, 21 Mei 2024.



Lamarannya Cuma Gimmick, Sitha Marino Pastikan Hubungannya dengan Bastian Steel Serius

Foto/Instagram Sitha Marino

Meski gimmick, namun Sitha memastikan hubungannya dengan Bastian serius. Ia bahkan sudah mempunyai konsep lamaran impiannya yang ternyata tidak sama seperti apa yang diperlihatkan dalam unggahan itu.

"Aku juga sudah bilang kalau my dream itu misal lagi makan keluarga nih, terus dia (Bastian Steel) propose aku," jelasnya.

Konsep tersebut juga sudah dibicarakan dengan Bastian. Namun, belum diketahui secara pasti soal rencana lamaran mereka nantinya seperti apa.

"Nggak tahu, ngobrol-ngobrol gitu sudah sih. Cuma belum tahu ke depannya kayak gimana," ujarnya.



Sitha pun menyadari bahwa prank itu memunculkan kekecewaan hingga hujatan. Hanya saja, ia menyebut bahwa hubungannya dan Bastian yang telah berjalan tiga tahun itu tak main-main. Mereka menjalaninya dengan serius hingga nantinya akan menuju ke jenjang pernikahan.

"Iya memang mau serius," pungkasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)
pixels