Bintangi Series Kartu Keluarga, Bunga Zainal Rela Syuting 27 Jam demi Ini…

Rabu, 22 Mei 2024 - 12:30 WIB
loading...
Bintangi Series Kartu Keluarga, Bunga Zainal Rela Syuting 27 Jam demi Ini…
Bunga Zainal memerankan Sri Widuri dalam series Kartu Keluarga. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Bunga Zainal memerankan Sri Widuri dalam series Kartu Keluarga , seorang janda anak satu yang gigih berjuang demi pendidikan anaknya, Jarot. Sri Widuri terhalang sistem zonasi untuk mendaftarkan Jarot ke SMP favoritnya.

Demi mewujudkan mimpi sang anak, Sri Widuri rela melakukan pernikahan palsu dengan Ambardi (Dimas Anggara). Pernikahan ini pun membawa banyak cerita lucu dan mengharukan dalam series "Kartu Keluarga".

Bunga Zainal menceritakan pengalaman serunya selama syuting "Kartu Keluarga". Salah satu momen yang paling berkesan adalah ketika ia dan para pemain lain harus syuting selama 27 jam nonstop.

"Itu tuh kita syuting 27 jam, bener-bener pengalaman yang luar biasa," ungkap Bunga Zainal. Dedikasi Bunga Zainal dan para pemain lainnya patut diacungi jempol. Semangat mereka untuk memberikan yang terbaik bagi series "Kartu Keluarga" patut diapresiasi.

"Kartu Keluarga" merupakan series yang menyentuh hati dan penuh humor. Series ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pesan moral mendalam.

Nantikan series "Kartu Keluarga" di Vision+, tayang mulai 31 Mei. Bagi yang penasaran dengan cerita Sri Widuri dan Ambardi, series "Kartu Keluarga" nantikan di Vision+.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2389 seconds (0.1#10.140)
pixels