Tamu Academy Awards ke-91 Dapat Goodie Bag Mewah, Apa Isinya?

Senin, 25 Februari 2019 - 09:36 WIB
Tamu Academy Awards ke-91 Dapat Goodie Bag Mewah, Apa Isinya?
Tamu Academy Awards ke-91 Dapat Goodie Bag Mewah, Apa Isinya?
A A A
LOS ANGELES - Kemewahan Academy Awards ke-91 tak hanya terlihat dari tata panggung bertabur kristal Swarovski, juga isi goodie bag atau tas cenderamata yang diterima para selebritis yang menghadiri ajang bergengsi tersebut.

Tak tanggung-tanggung, goodie bag berisi beragam produk mewah. Mereka yang berpartisipasi dalam Academy Awards dipastikan tidak akan pulang dengan tangan kosong. Beragam cenderamata ini berasal dari Distinctive Assets, bukan dari Academy karena lebih dari satu dekade, Academy telah menghentikan pemberian hadiah resmi mereka.

Dilansir The Sun, barang yang ada di dalam goodie bag, antara lain produk kecantikan yang telah diformulasikan secara mewah dengan CBD, Vitamin C dan Asam Hyaluronic. Seperti halnya Blush Whimsy, lipstik emas edisi terbatas dengan aroma stroberi yang dikemas oleh para penyandang cacat.

Produk perawatan kulit dengan CBD, Vitamin C dan Asam Hyaluronic dari CBDR x Supreme, hingga USD 30.000 perawatan, botox dari Dr Konstantin Vasyukevich. Satu set perawatan mulut dari cloSYS, cannabis facial moisturizer dan facial oil dari High Beauty dan perawatan kulit anti-penuaan dari Instytutum.

Pengering rambut dengan motor tembaga dan output daya ion dari It's a 10 Haircare, produk kesehatan gigi dari Knotty Floss, tas make-up travel dari Kusshi, koleksi bulu mata mewah oleh Le Celine, lift & luster golden elixir serum antioksidan dan masker perawatan mata emas dari MZ Skin.

Perawatan rendam mandi yang berasal dari rami, krim peningkatan kurva dan perawatan wajah dari Nannette de Gaspe, produk dari Organic Hair Care, oxygenating foundation dari Oxygenetix, lotion penghambat rambut alami untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dari Salix Care serta wewangian khusus dari Scentreprises.

Untuk item fashion, termasuk bowtie atau dasi buatan tangan, kaus katun organik rancangan desainer dari AP4Good, kaus mewah buatan Amerika dari Happiest Tee, tote bag dan t-shirt dari Love is Stronger Than Hate, aksesori dari Milliana yang mempekerjakan wanita dari organisasi pengungsi World Relief Spokane, gelang harapan Afghanistan dari Tragedy Assistace Program for Survivors, dasi kupu-kupu khusus untuk pria dan wanita dari Zuzu Kim.

Selain ragam produk fashion dan kecantikan, goodie bag juga berisikan tiket ekspedisi Internasional untuk 2 orang di Islandia, Galapagos, Amazon atau Kosta Rika dan Panama bernilai hingga USD 20.000 atau setara dengan Rp280 juta. Ada juga kesempatan berlibur di vila-vila mewah di Halkidiki, Yunani hingga mengunjungi Flora Farms di Los Cabos, Meksiko.

Tak ketinggalan para selebritis juga bisa mencicipi beragam makanan yang berada di goodie bag, mulai konsentrat yang mengandung ganja, Jarritos soda khas Meksiko, White Absinthe dari Pontarlier, Prancis, perhiasan kakao buatan tangan, cokelat bebas gluten, bebas susu, dan pemanis alami dari Good Girl Chocate.

Ada juga Salted Toffee Crisp Bat dari Optimum Nutrition, kotak hadiah dari Prethels Posh, sirup maple organik dan hadiah gourmet dari Rouge Maple, sebuah botol Southern Wicked Lemonade Moonshine yang semuanya alami, bebas gluten, dan dimaniskan hingga kesempatan makan malam di tepi kolam renang disiapkan oleh koki selebriti di salah satu tempat mewah mereka.

Hadiah lainnya adalah sesi terapi bantuan fobia, seminggu untuk 2 orang di retret kesehatan mewah, retret kesehatan lainnya di Malibu, California dengan meditasi pagi, sesi yoga, layanan spa, makanan gourmet, dan upacara pembersihan dengan dukun, keanggotaan tahunan untuk MOTA Los Angeles, klub sosial ramah ganja hanya untuk anggota, 10 sesi pelatihan pribadi dengan pelatih selebriti, vitamin B3 yang unik.

Potret kaca patri khusus dari artis John Thoman, penyedot toilet dari Mister Poop, pulpen mata-mata dengan kamera dari PETA, karya seni asli yang dipesan dari Reian Williams, tali pengaman anjing, lilin untuk meningkatkan relaksasi, buku kecantikan hingga berlangganan majalah gaya hidup dari WSJ.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3929 seconds (0.1#10.140)