Cindy Nirmala Jadi Janda Centil di Series Kartu Keluarga Vision+

Rabu, 22 Mei 2024 - 15:15 WIB
loading...
Cindy Nirmala Jadi Janda Centil di Series Kartu Keluarga Vision+
Cindy Nirmala tampil di series terbaru Vision+ berjudul Kartu Keluarga. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Cindy Nirmala kembali menghibur penonton dengan aktingnya dalam series terbaru Vision+ mendatang berjudul " Kartu Keluarga ". Dalam series ini, Cindy Nirmala memerankan karakter Yuni, seorang janda yang centil dan memiliki satu anak.

Cindy mengungkapkan bahwa karakter Yuni sangat berbeda dengan dirinya di kehidupan nyata. Yuni digambarkan sebagai wanita yang centil dan selalu berusaha menarik perhatian pria, termasuk berondong yang lebih muda. Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Cindy untuk memerankan karakter tersebut.

"Yuni itu karakter yang centil banget, dia selalu ingin tampil menarik. Dia juga suka banget sama brondong gemes," ungkap Cindy dalam sebuah wawancara bersama Vision+.

Cindy mengaku sangat menikmati proses syuting series "Kartu Keluarga". Dia merasa tertantang dengan karakter Yuni yang berbeda dengan dirinya di kehidupan nyata. "Aku senang banget bisa memerankan karakter Yuni. Dia karakter yang seru dan menantang. Aku banyak belajar dari pengalaman ini," kata Cindy.

Bagi yang penasaran dengan akting Cindy Nirmala dan cerita Yuni di series "Kartu Keluarga", nantikan di sini. Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)
pixels