Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 22 Mei 2024, Renata Menyerahkan Diri ke Polisi!

Rabu, 22 Mei 2024 - 15:30 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 22 Mei 2024, Renata Menyerahkan Diri ke Polisi!
Apakah Renata mampu menjaga Rani dan janinnya dari dalam penjara? Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Irwandi mengajak Rani bicara sesuai yang sudah ia rencanakan sebelumnya. Rani meradang. Ia mengancam Irwandi akan menggugurkan bayi di kandungannya. Tanpa diduga, Irwandi tetap tenang menanggapinya. Rani menjadi frustasi karena upayanya mengintimidasi Irwandi dengan ancaman terbukti tidak berhasil.

Berbeda dengan Rani, Renata kini sudah menyadari akibat perbuatannya dan menyerahkan diri kepada pihak berwajib. Renata meyakinkan Irwandi bahwa dia akan menjaga adiknya dan menjamin keselamatan bayi yang dikandungnya. Mendengar hal itu, Irwandi merasa terhibur dan kegelisahannya pun mereda.

Sementara itu, Raja dipenuhi dengan kegembiraan dan sangat menantikan peran sebagai ayah. Kecintaannya pada Arsy semakin hari semakin kuat. Begitu pula Irwandi yang tak sabar menantikan kelahiran calon cucunya. Kedua pria itu menghujani Arsy dengan perhatian dan kebaikan yang luar biasa.

Apakah Renata mampu menjaga Rani dan janinnya dari dalam penjara? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)
pixels