Lebih Dekat dengan Pelanggan, Baller Resmikan Flagship Store Pertama

Rabu, 22 Mei 2024 - 18:18 WIB
loading...
Lebih Dekat dengan Pelanggan, Baller Resmikan Flagship Store Pertama
Dalam rangka merayakan 6 tahun perjalanannya, brand koper asal Indonesia, Baller, membuka flagship store pertama di Gading Serpong, Tangerang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan 6 tahun perjalanannya, brand koper asal Indonesia, Baller, membuka flagship store pertama di Gading Serpong, Tangerang. Tak hanya itu, Baller juga mempersembahkan FantaSix Celebration yang menawarkan beragam promo menarik, di antaranya harga spesial untuk pembelian melalui website hingga diskon tambahan 6% untuk pembelian langsung di flagship store.

Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat untuk bepergian, pangsa pasar koper di Indonesia pun terus mengalami perkembangan. Baller sendiri memulai perjalanannya pada 2018 dan secara resmi meluncurkan koleksi pertama pada Mei 2019. Lalu di bulan Juni 2020, Baller meresmikan diri sebagai PT. Baller Indonesia Sentosa, menandai pertumbuhan sekaligus komitmen dalam menghadirkan produk yang inovatif dan unggul.

“Kami percaya keberhasilan yang Baller raih di tahun ke-6 eksistensinya ini berkat pendekatan Direct-to-Consumer, di mana kami memiliki kendali penuh atas setiap aspek produk, mulai dari desain hingga manufaktur dan distribusi. Pendekatan ini memungkinkan kami untuk menghilangkan layer yang tidak perlu dan fokus pada memberikan keunggulan kami secara langsung kepada pelanggan," kata Billy Adi Wijaya, pendiri Baller, melalui siaran pers, Rabu (22/5/2024).

"Pembukaan flagship store ini adalah salah satu wujud nyata upaya Baller untuk lebih dekat dengan pelanggan. Kami bertekad terus berinovasi dalam memberikan nilai terbaik untuk investasi yang dilakukan oleh pelanggan, baik berupa kualitas maupun kepuasan. Kami ingin ke depannya dapat terus menciptakan perjalanan yang berkesan bersama para pelanggan," lanjutnya.

Baller menawarkan koleksi koper yang beragam, mulai koper aluminium hingga polycarbonate, yang tersedia dalam berbagai varian untuk memenuhi kebutuhan setiap traveler. Seri koper tersebut mencakup carry-on, check-in, dan family set untuk memastikan kesesuaian dengan berbagai jenis perjalanan.

Selain itu, Baller juga menawarkan All-Day Series yang mencakup backpack, duffel, dan weekender untuk memberikan fleksibilitas dan fungsionalitas yang dibutuhkan dalam setiap kegiatan sehari-hari atau aktivitas petualangan.

Dengan desain yang elegan dan fitur-fitur canggih, setiap koper dan tas Baller dirancang untuk menghadirkan kenyamanan, keamanan, serta daya tahan optimal bagi para pelanggan.

"Dengan pembukaan flagship store ini, Baller menguatkan komitmennya dalam mendukung para traveler untuk dapat menikmati perjalanan dengan nyaman, aman, dan berkesan,” pungkas Billy Adi Wijaya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)
pixels