Liburan dan Belajar Sejarah Soekarno The Phoenix Hotel Yogyakarta

Rabu, 19 Agustus 2020 - 17:33 WIB
loading...
A A A
Lalu melalui rilisnya Garth Simmons menambahkan, The Phoenix Hotel Yogyakarta – MGallery dan seluruh properti Accor di Indonesia siap menyambut para tamu dengan mempersiapkan lingkungan yang aman serta higienis berkat label ALLSAFE karena keselamatan juga kenyamanan tamu dan tim selalu menjadi prioritas utama.

ALLSAFE merupakan protokol pembersihan yang ditingkatkan serta standar keselamatan global dari Accor dan didukung dengan kepatuhan terhadap hukum dan peraturan setempat. Menjadikannya salah satu standar terketat di dunia perhotelan .

Deputi Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Nia Niscaya mengatakan, pihaknya menyambut baik program ini.

"Semoga dapat menjadi nilai tambah bagi pariwisata di Yogyakarta sebagai destinasi yang kaya akan nilai budaya sejarah dan tradisi Indonesia, khususnya bagi wisatawan domestik untuk merencanakan perjalanannya ke Yogyakarta. Kami berharap inisiatif ini dapat mendukung kampanye nasional yang sedang kami jalankan yaitu #DiIndonesiaAja dengan tetap menetapkan protokol-protokol Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Lingkungan Lestari selama periode adaptasi kebiasaan baru," katanya melalui keterangan tertulis. ( )

Paket "Soekarno Signature" dibanderol harga Rp1.782.020 per malam per kamar untuk 2 orang. Dapat dipesan mulai 17 Agustus 2020 dengan periode menginap hingga 31 Agustus mendatang.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)