Bandung Kunafe Dukung Kesuksesan Program Kang Pisman

Selasa, 26 Februari 2019 - 00:10 WIB
Bandung Kunafe Dukung Kesuksesan Program Kang Pisman
Bandung Kunafe Dukung Kesuksesan Program Kang Pisman
A A A
BANDUNG - Tempat jajanan dan oleh-oleh kekinian milik artis Irfan Hakim dan Ananda Omesh bernama Bandung Kunafe menggelar acara Kunafe Talks. Kegiatan ini merupakan talkshow rutin bulanan dengan mengundang pembicara-pembicara andal.

Dilangsungkannya acara talkshow ini guna mengedukasi masyarakat Bandung dan sekitarnya dengan tema-tema yang berkaitan dengan kelestarian alam dan lingkungan hidup.

Kali ini mengangkat program Kang Pisman (Kurangi, Pisahkan, Manfaatkan) yang digagas pemerintah Kota Bandung. Dalam program ini, para pembeli Bandung Kunafe diimbau untuk membawa kantong belanja sendiri.

"Melalui Kunafe Talks, Bandung Kunafe juga ingin mengedukasi masyarakat agar mulai mengubah pola hidupnya dalam pemakaian kantong plastik yang saat ini menjadi penyumbang sampah terbesar," ujar owner Bandung Kunafe, Irfan Hakim di acara Kunafe Talks di Bandung, seperti dalam keterangan tertulis kepada SINDO, Senin (25/2).

Irfan Hakim pun mengatakan, kegiatan talkshow yang dilakukan rutin ini sebagai bagian untuk turut mendukung program Kang Pisman melalui penggunaan totebag dan tumblr lewat promo potongan harga bagi pembeli yang membawa totebag/kantong sendiri saat berbelanja ke Bandung Kunafe.

"Kita menjadi satu-satunya toko oleh-oleh di Bandung yang mendukung gerakan Kang Pisman," tandas suami Della Sabrina Indah Putri.

Dalam acara yang bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Bandung ini, selain Irfan Hakim, hadir Kang Gungun sebagai founder Kangpisman; Walikota Bandung, Oded M Daniel; dan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9782 seconds (0.1#10.140)