Welcome To Waikiki 2 Tentukan Pemain, Siapa Saja?

Selasa, 26 Februari 2019 - 09:34 WIB
Welcome To Waikiki 2 Tentukan Pemain, Siapa Saja?
Welcome To Waikiki 2 Tentukan Pemain, Siapa Saja?
A A A
SEOUL - Welcome To Waikiki meraih popularitas pada awal 2018 karena menggambarkan kehidupan realistis anak muda di wisma yang disebut Waikiki, dimana tiga pemuda mengelola wisma yang hampir tutup. Nah, drama ini telah mengumumkan siap hadir di musim keduanya dengan line up pemain baru.

JTBC memberi bocoran Welcome to Waikiki 2 dengan merilis foto dan detail dari pembacaan skrip pertamanya. Bersama dengan sutradara Lee Chang Min, aktor Kim Seon Ho, Lee Yi Kyung, Shin Hyun Soo, Moon Ga Young, Ahn So Hee dan Kim Ye Won hadir pada pembacaan naskah pertama mereka.

Kim Seon Ho akan berperan sebagai Cha Woo Shik, seorang calon penyanyi yang sulit untuk menyenangkan. Dia sinis, tetapi dia juga menunjukkan sisi naifnya dari waktu ke waktu.

“Saya saat ini sedang syuting drama dengan sangat bahagia. Saya akan terus bersenang-senang dan membuat film dengan baik," kata Kim Seon Ho dilansir Soompi.

Lee Yi Kyung akan mengulang perannya dari musim pertama Welcome to Waikiki sebagai Lee Joon Gi, seorang aktor yang berjuang tanpa beban. (Baca juga: Kisah Cinta Lee Jong Suk dan Lee Na Young di Drama Romance is a Bonus Book ).

"Ketika sutradara menyambut saya dengan mengatakan, 'Anda merasa di rumah, kan?' dia mengingatkan saya pada beberapa kenangan lama. Saya akan bekerja keras sekali lagi sebagai Lee Joon Gi," ucap Lee Yi Kyung.

Shin Hyun Soo berperan sebagai Kook Ki Bong, pemain baseball yang pernah menjanjikan yang sekarang bermain di tim baseball tingkat kedua. "Saya harap penonton dapat merasakan suasana yang baik dari set melalui drama," ujar Shin Hyun Soo.

Moon Ga Young akan memerankan Han Soo Yeon, cinta pertama Waikiki. Setelah menemukan suatu peristiwa yang tidak menguntungkan suatu hari, dia akhirnya mulai tinggal bersama orang-orang di wisma. "Saya akan bekerja keras untuk menjadikannya sebuah drama yang menyenangkan," papar Moon Ga Young.

Ahn So Hee akan membuat drama pertamanya kembali dalam tiga tahun dengan bermain di Welcome to Waikiki musim 2. Dia akan membintangi sebagai Kim Jung Eun, teman Lee Joon Gi dari perguruan tinggi yang mengambil setiap pekerjaan yang mungkin untuk mendukung dirinya secara finansial. "Aku akan bekerja keras," ungkap Ahn So Hee.

Terakhir, Kim Ye Won akan memerankan Cha Yoo Ri, kakak perempuan Cha Woo Shik yang juga merupakan predator teratas di wisma. "Karena ini adalah drama yang menyenangkan, saya akan syuting dengan bahagia sampai akhir," beber Cha Yoo Ri.

Welcome to Waikiki musim 2 dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama 2019, setelah berakhirnya drama Radiant.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1404 seconds (0.1#10.140)