Nadya Mustika Tepis Rumah Tangganya Retak Buntut Hapus Foto Suami di Instagram

Rabu, 22 Mei 2024 - 23:32 WIB
loading...
Nadya Mustika Tepis Rumah Tangganya Retak Buntut Hapus Foto Suami di Instagram
Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Rosadi sempat jadi perbicangan netizen usai kedapatan menghapus semua foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Foto/Instagram Nadya Mustika
A A A
JAKARTA - Pasangan selebgram Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Rosadi sempat jadi perbicangan netizen usai kedapatan menghapus semua foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Menilik akun Instagram Iqbal Rosadi @iqbalfitrahr dan Nadya @nadyamustikarahayu, keduanya kompak menghilangkan foto-foto mereka di Instagram, termasuk foto pernikahan.

Karuan netizen bertanya-tanya dan menduga bahwa rumah tangga Nadya dan Iqbal sedang tidak baik-baik saja. Padahal, diketahui saat ini Nadya tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Iqbal Rosadi. Netizen khawatir Nadya mengalami kejadian yang sama seperti pernikahan pertamanya dengan Rizki 2R.



Tak ingin isu berkembang liar, Nadya akhirnya buka suara terkait hilangnya foto sang suami di Instagramnya serta foto dirinya di Instagram sang suami. Sembari mengunggah foto selfie bersama Iqbal, Nadya memastikan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Foto yang menghilang itu bukan sengaja dihapus, melainkan disimpan sementara karena berkaitan dengan urusan endorse.

"Guys alhamdulillah aku dan suami baik-baik ajaa, perkara foto dihapus itu di arsip ya bukan dihapus, karena kadang kita pengin rapihin feed yang tak kunjung rapih dan di feed/reels kita ada beberapa endorse yang udah harus diarskp," terang Nadya, dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya, Rabu (22/5/2024).

Nadya pun memahami kekhawatiran netizen akan nasib rumah tangganya. Dia berterima kasih melihat perhatian yang begitu luar biasa untuk dirinya dan Iqbal. Ibu satu anak tersebut berharap netizen selalu mendoakan yang terbaik untuk rumah tangganya.



"Doain yang baik-baik buat rumah tangga kita yaa terima kasih atas perhatian temen semuanyaa," ujar Nadya.

Menutup pesannya itu, Nadya mengaku, semula tak ingin menuliskan klarifikasi perihal rumah tangganya. Namun, dia merasa perlu memberikan penjelasan mengingat keluarga dan kerabat terdekat ikut bertanya-tanya usai dirinya dan Iqbal mendadak menjadi sorotan publik.

"Sebenarnta gamau klarifikasi apa-apa karena kita emang baik aja tapi ini beritanya udah bikin keluarga dan kerabat terdekat aku bertanya-tanya hihi," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)
pixels