Lee Jong Suk Jalani Wajib Militer, mulai 8 Maret!

Selasa, 26 Februari 2019 - 10:29 WIB
Lee Jong Suk Jalani Wajib Militer, mulai 8 Maret!
Lee Jong Suk Jalani Wajib Militer, mulai 8 Maret!
A A A
SEOUL - Lee Jong Suk telah dipastikan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkannya untuk sementara waktu. Pasalnya dia akan menjalani wajib militer pada 8 Maret 2019 sebagai agen layanan publik.

Pendaftaran tersebut dilakukan hanya lebih dari seminggu setelah dia dijadwalkan menyelesaikan syuting untuk drama yang sedang tayang di tvN's berjudul "Romance Is a Bonus Book,".

Lee Jong Suk memang tidak akan aktif saat menjalani wajib militer karena menderita ACL (anterior cruciate ligament ligament) yang pecah akibat kecelakaan mobil ketika dia berusia 16 tahun dan dia dianggap tidak layak untuk dinas sebagai seorang prajurit aktif.

Namun sebaliknya, actor tampan ini akan ditugaskan di bidang lain, dia akan melakukan tugas Administrasi Tenaga Kerja Militer, dimana dia akan menjadi cadangan yang bekerja sebagai agen layanan publik. (Baca juga: Kisah Cinta Lee Jong Suk dan Lee Na Young di Drama Romance is a Bonus Book ).

Masa tugas Lee Jong Suk baru akan selesai pada 2 Januari 2021. Itu artinya dia tidak akan menyapa penggemarnya selama dua tahun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3822 seconds (0.1#10.140)