Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 23 Mei 2024: Raja Geledah Rumah Dimas!

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:39 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 23 Mei 2024: Raja Geledah Rumah Dimas!
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 23 Mei 2024 semakin seru. Rumah Dimas digeledah. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Rumah Dimas digeledah habis-habisan oleh Raja yang diliputi amarah saat menemukan banyak foto Arsy. Ia juga menemukan foto dirinya dikelilingi anak panah.

Hal ini memperkuat keyakinan Raja yang semakin besar bahwa Dimas selalu memendam obsesi tidak sehat terhadap Arsy, yang mungkin berujung pada tindakan merugikannya terhadap Rama. Namun, Raja tetap khawatir karena buktinya belum cukup kuat.

Setelah mendapat izin, Raja dengan teliti memeriksa rekaman CCTV dan terkejut saat menyaksikan Renata mengambil plat nomor dari rumah Dimas. Raja kaget saat mengetahui plat nomor yang dikenakan Dimas saat Rama kecelakaan ternyata palsu.

Ketika Raja menemui Renata awalnya Renata berusaha mengelak dari Raja, namun akhirnya mengaku mengikuti perintah Dimas untuk menyembunyikan plat nomornya. Raja merasa terkejut dan segera bertanya tentang keberadaan plat nomor tersebut saat ini. Renata mengungkapkan, benda itu disembunyikan di pojok kafe.

Apakah Raja mampu mengumpulkan bukti bahwa Dimas adalah pembunuh Rama? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek). #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)
pixels