The Girl Fest Hadirkan Cast Vision+ Originals Kartu Keluarga dan Potret, Catat Tanggalnya!

Kamis, 23 Mei 2024 - 11:56 WIB
loading...
The Girl Fest Hadirkan Cast Vision+ Originals Kartu Keluarga dan Potret, Catat Tanggalnya!
The Girl Fest 2024 akan hadir di Senayan Park, Jakarta pada 24 - 26 Mei 2024. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – The Girl Fest 2024 akan hadir di Senayan Park, Jakarta pada tanggal 24 hingga 26 Mei 2024. Mengusung tema "Digital Dreamer", festival ini siap menjadi wadah bagi para perempuan untuk menjelajahi potensi diri dan melangkah maju di dunia digital.

The Girl Fest 2024 menghadirkan berbagai kegiatan menarik yang dirancang untuk membangkitkan semangat para Digital Dreamer.

Pengunjung dapat mengikuti konferensi dan talkshow inspiratif dari para pakar di berbagai bidang, seperti teknologi, kewirausahaan, media sosial, dan pengembangan diri.

Tak hanya itu, acara ini juga akan dimeriahkan dengan talkshow dengan perempuan inspiratif termasuk cast dari original series Vision+, yaitu Kartu Keluarga, akan ada Bunga Zainal dan Cindy Nirmala, serta Cassandra Lee, Givina, dan Gabriella Eka yang memerankan Potret: Just Wanna Say I Love You.

The Girl Fest 2024 bukan hanya festival biasa, melainkan sebuah komunitas yang mendukung dan memberdayakan perempuan. Di festival ini, para pengunjung dapat membangun jaringan dengan perempuan lain yang memiliki mimpi dan tujuan yang sama. Berbagai workshop dan mentoring session juga akan tersedia untuk membantu para peserta mengembangkan diri dan meraih mimpi mereka.

The Girl Fest 2024 adalah kesempatan emas bagi para perempuan muda untuk menjelajahi potensi diri, mendapatkan inspirasi, dan membangun komunitas yang suportif. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan tiketmu dan jadilah bagian dari Digital Dreamer!

Tiket dapat dibeli secara online dengan klik di sini . Jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu dengan Cindy Nirmala, Bunga Zainal , Cassandra Lee, Givina, dan Gabriella Eka di The Girl Fest.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4147 seconds (0.1#10.140)
pixels