Cindy Nirmala Perankan Karakter Centil dan Lebay di Kartu Keluarga, Jadi Series Komedi Pertama

Kamis, 23 Mei 2024 - 12:47 WIB
loading...
Cindy Nirmala Perankan Karakter Centil dan Lebay di Kartu Keluarga, Jadi Series Komedi Pertama
Cindy Nirmala memerankan karakter Yuni di Original Series Vision+ berjudul Kartu Keluarga. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Aktris cantik Cindy Nirmala akan memerankan karakter Yuni di Original Series Vision+ berjudul “Kartu Keluarga”. Perannya digambarkan sebagai seorang janda yang ekspresif dan centil. Berbeda dengan peran-perannya sebelumnya, " Kartu Keluarga " menjadi debut Cindy di series dengan genre komedi.

Cindy Nirmala mengaku bahwa ia sempat mengalami kesulitan saat membawakan karakter Yuni. "Yuni itu karakter yang ekspresif dan centil, dan aku harus benar-benar mendalami karakternya agar tidak terkesan lebay," ungkap Cindy saat interview singkat bersama tim Vision+.

Selain itu, salah satu tantangan Cindy di series ini adalah penggunaan bahasa Jawa. Untungnya, Cindy berasal dari Solo, Jawa Tengah, sehingga ia terbantu dengan latar belakang budayanya. "Aku harus menggunakan bahasa Jawa yang cukup fasih. Tapi, aku bersyukur karena aku berasal dari Solo, jadi cukup membantu banget," ujar Cindy.

Cindy juga mengungkapkan bahwa "Kartu Keluarga" merupakan series pertamanya di genre komedi. "Ini adalah series komedi pertamaku, dan aku merasa tertantang untuk bisa memberikan penampilan yang terbaik," kata Cindy.

"Kartu Keluarga" mengisahkan tentang Sri Widuri (Bunga Zainal), seorang ibu tunggal yang terpaksa menikah dengan Ambardi (Dimas Anggara) demi mendapatkan kartu keluarga baru untuk mendaftarkan anaknya ke sekolah favorit. Series ini juga dibintangi oleh aktor-aktor ternama lainnya seperti Tio Pakusadewo, Oline Mendeng, Roy Marten.

Bagi yang penasaran dengan akting Cindy Nirmala menjadi Yuni di series "Kartu Keluarga" nantikan di Vision+ pada link ini .

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)
pixels