Wardah Luncurkan Matte Lip Cream dengan Formula Baru

Selasa, 26 Februari 2019 - 21:30 WIB
Wardah Luncurkan Matte Lip Cream dengan Formula Baru
Wardah Luncurkan Matte Lip Cream dengan Formula Baru
A A A
JAKARTA - Wardah kembali berinovasi dengan meluncurkan formula terbaru pada Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Terdiri atas 18 pilihan warna Wardah Exclusive Matte Lip Cream, Wardah mengajak pecinta kosmetik bereksperimen dan merasakan kekuatan warna untuk hari yang lebih bersemangat.

Peluncuran dari formula baru ini juga merupakan bagian dari kampanye Wardah yaitu #WARDAHFEELTHECOLOR. Dengan varian warna yang lengkap, Wardah Exclusive Matte Lip Cream mengajak perempuan untuk lebih percaya diri, berani berekspresi, dan memberikan sentuhan warna dalam setiap momen keseharian.

"Tahun ini Wardah melakukan penyempurnaan formula pada Wardah Exclusive Matte Lip Cream yaitu breathable formula dan vitamin E. Melalui warna-warna yang kami hadirkan, kampanye #WARDAHFEELTHECOLOR ingin menyebarkan semangat dan perasaan positif kepada konsumen," kata Sheilla Firdausa selaku Brand Manager Wardah saat jumpa pers di Gandaria City, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Wardah Exclusive Matte Lip Cream dengan formula terbaru yaitu Breathable Formula dan Vitamin E menghadirkan produk dengan konsistensi yang sangat ringan dan nyaman digunakan. Dengan Vitamin E menghasilkan lip cream yang lembut di bibir, warna lip cream yang intens dan pigmented dan menghasilkan produk dengan warna tahan lama lebih dari 8 jam. Selain itu, formula breathable dan vitamin E memberikan perasaan ringan di bibir.

"Menghasilkan kualitas dan kenyamanan. Comfortable matte all day, tampilan hasil akhir yang matte yang nyaman. Flawless stay all day, memberikan kesempurnaan warna bibir sepanjang hari. Fast drying in second, kemampuan kering secara sempurna dalam hitungan detik," ujar dia.

Ke-18 Warna Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang terdiri atas varian nude sampai dengan bold yang sesuai dengan beragam tipe kulit. Dari pilihan warna yang lengkap ini pecinta lip cream bisa berkreasi dan mengombinasikan lebih dari satu warna lip cream untuk menciptakan tampilan bibir yang sesuai dengan mood.

Sementara, Untuk memberikan pengalaman penuh warna dan merasakan formula terbaru Wardah Exclusive Matte Lip Cream, Wardah juga menghadirkan instagramable installation #WARDAHFEELTHECOLOR. Pengunjung dapat mencoba serta membeli produk, serta tedapat 3 spot foto yang instagramable untuk mengabadikan momen. Tersedia juga beragam permainan yang menarik.

Instagramable installation #WARDAHFEELTHECOLOR akan hadir di 3 kota besar di Indonesia yakni Gandaria City, Jakarta, pada 14 Februari—24 Maret 2019, 23 Paskal, Bandung pada 26 Februari—18 Maret 2019, Hartono Mall, Yogyakarta, pada 8 Februari—4 Maret 2019 serta Ambarukmo Plaza, Yogyakarta, pada 12—26 Maret 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5467 seconds (0.1#10.140)