Film Horor Lembayung Rilis Official Teaser Trailer, Ungkap Arwah Peneror Yasamin Jasem dan Taskya Namya

Kamis, 23 Mei 2024 - 15:15 WIB
loading...
Film Horor Lembayung Rilis Official Teaser Trailer, Ungkap Arwah Peneror Yasamin Jasem dan Taskya Namya
Film Lembayung merilis trailer yang membuka dunia tentang misteri arwah peneror rumah sakit. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA– Prime Eagle Studios dan Tiger Wong Entertainment merilis teaser trailer film horor thriller terbaru “Lembayung” yang membuka dunia tentang misteri arwah peneror rumah sakit dan cerita latar belakang dari karakter yang diperankan Yasamin Jasem.

Sebelumnya, “Lembayung” lebih dulu merilis teaser poster yang mengerikan. Di teaser trailer, diperlihatkan Yasamin Jasem mengalami permasalahan yang turut membuatnya trauma dan tertekan. Hal itu dikarenakan perbuatan kekasihnya, yang diperankan Daffa Wardhana.

Selain itu, sosok perempuan yang gantung diri di teaser poster juga terkuat identitasnya di teaser trailer. Ia adalah arwah yang meneror Yasamin Jasem hingga Taskya Namya. Di bagian akhir teaser ada satu hal yang menarik, dimana terlihat adegan dua perempuan terdorong ke bagian atas atap kamar mandi.

Dalam teaser trailer tersebut juga diperlihatkan para pemeran film yang membuat penasaran tentang para seluruh karakter dan jalan cerita filmnya. Para bintang “Lembayung” yang ada di teaser trailer adalah Arya Saloka, Taskya Namya, Yasamin Jasem, Oka Antara, Asri Welas, Wulan Guritno, Anna Jobling, Daffa Wardhana, Erick Estrada, Ence Bagus, Tio Pakusadewo dan Dayu Wijayanti.

“Sosok peneror di film “Lembayung” tentunya akan memperkaya dan memberikan perspektif baru dalam film genre Indonesia, khususnya untuk horor. Melalui teaser trailer, semoga semakin membuat penasaran film “Lembayung” yang diangkat dari thread viral,” kata sutradara film “Lembayung” Baim Wong.

Ide cerita film “Lembayung” diangkat dari utas (thread) viral ‘Jin Poli Gigi’ di X (Twitter) yang ditulis oleh Pica, yang saat itu masih menjadi mahasiswa keperawatan dalam akunnya @saturnrushx. Kejadian yang dia tulis di thread merupakan kisah nyata yang dialaminya bersama sahabatnya Arum, ketika mereka sedang PKL di unit Poli Gigi sebuah Rumah Sakit di kota kecil Jawa Tengah.

Thread tersebut viral pada tahun 2022 hingga mendapatkan ribuan views dan komentar. Hingga Pica akhirnya berhenti menulis karena mengaku trauma atas pengalaman menyeramkan yang kerap ia alami. Skenario film “Lembayung” sendiri ditulis oleh Gemati Rahayu dan Baim Wong.

Ikuti terus perkembangan informasi film “Lembayung” melalui akun resmi Instagram @lembayung.movie, @primeeagle.studios, @tigerwongentertainment.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)
pixels