alexametrics

BTS Bawa Pulang Daesang di Ajang Edaily Culture Awards ke-6

loading...
BTS Bawa Pulang Daesang di Ajang Edaily Culture Awards ke-6
BTS berhasil membawa pulang Daesang di ajang penghargaan Edaily Culture Awards ke-6 yang digelar Selasa (26/2/2019) di Pusat Seni Pertunjukan Sejong, Seoul. (Channels - V Live)
A+ A-
SEOUL - Boy band BTS berhasil membawa pulang Daesang (hadiah utama) di ajang penghargaan Edaily Culture Awards ke-6 yang diselenggarakan Selasa (26/2/2019) di Pusat Seni Pertunjukan Sejong, Seoul. BTS juga memboyong penghargaan untuk kategori Konser Terbaik untuk tur dunia Love Yourself mereka, yang dimulai Agustus lalu.

Saat menerima penghargaan, BTS mengatakan tur stadion mereka akan diselenggarakan pada musim semi ini dan meminta semua orang menantikannya. Setiap tahun, Edaily Culture Awards memilih pemenang Daesang dari salah satu penerima dalam enam kategorinya berdasarkan hasil pemungutan suara online oleh para juri dan publik, serta evaluasi dari Sekretariat Operasi Edaily Culture Awards.

BTS diberi gelar tahun ini. Ini adalah pertama kalinya pemenang Konser Terbaik di Edaily Culture Awards dianugerahi Daesang.



“Tiga tahun yang lalu, kami mengatakan bahwa kami ingin memenangkan Konser Terbaik. Pertama, saya harus berterima kasih kepada ARMY yang membuatnya sehingga kami bahkan memenangkan Daesang juga. Kami benar-benar tidak tahu bahwa kami akan menang, tetapi saya berpikir sedikit tentang apa yang harus dikatakan kalau-kalau kami melakukannya," kata RM.

"Upacara penghargaan budaya ini terasa segar dan baru bagi saya. Ada banyak profesional dari industri budaya di sini. Ini membuat saya berpikir tentang kutipan oleh Kim Gu, yang mengatakan 'Satu-satunya yang saya inginkan adalah kekuatan budaya maju'," tambahnya. Kim Gu adalah seorang pemimpin gerakan kemerdekaan Korea selama periode kolonial sekaligus seorang aktivis yang terpanggil untuk penyatuan kembali Korea.

"Saya kira budaya adalah kekuatan tak berwujud terkuat, lebih dari kekuatan fisik apa pun, dan dia memiliki kemampuan untuk menghancurkan semua hambatan. Saya penggemar dan konsumen tidak hanya musik, bidang tempat saya bekerja, tetapi juga musik tradisional, musikal, drama, drama, tarian, dan banyak lagi. Saya percaya bahwa budaya ini hidup di sisiku dan sambil menikmati budaya ini, manusia menjadi lebih manusiawi. Juga, itu adalah sumber inspirasi yang bagus untuk musik saya, dan saya pikir itu memiliki kekuatan untuk membuat manusia benar-benar manusia," papar RM.

“Kita mungkin satu-satunya di sini di panggung terhormat ini, tetapi saya harap Anda akan ingat bahwa di ruang di sekitar kita tidak hanya kita sebagai seniman tetapi juga banyak anggota staf yang membantu kita, dan yang paling penting , semua penggemar kami dan konsumen yang mencintai dan mengkonsumsi budaya ini. Kami di sini di antara para profesional luar biasa dari industri budaya, dan saya tidak yakin apakah kami layak menerima penghargaan ini. Namun, kami akan menganggap ini sebagai pesan untuk berusaha lebih keras dan menyebarkan kekuatan budaya Korea di seluruh dunia. Kami akan lebih rendah hati dan bekerja keras. Terima kasih," tutur dia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak