Bergaya Modis saat Klarifikasi Kasus Video Busway, Zoe Levana Dinilai Tak Sesali Perbuatannya

Kamis, 23 Mei 2024 - 16:55 WIB
loading...
Bergaya Modis saat Klarifikasi Kasus Video Busway, Zoe Levana Dinilai Tak Sesali Perbuatannya
Gaya selebgram Zoe Levana saat mengklarifikasi kasus pelanggaran lalu lintas di jalur Transjakarta menuai sorotan. Penampilan Zoe dinilai tak menunjukkan rasa penyesalan sama sekali. Foto/Instagram Zoe Levana
A A A
JAKARTA - Gaya selebgram Zoe Levana saat mengklarifikasi kasus pelanggaran lalu lintas di jalur Transjakarta menuai sorotan. Penampilan Zoe dinilai tak menunjukkan rasa penyesalan sama sekali.

Zoe sebelumnya sudah menyampaikan klarifikasi melalui sebuah video usai mendapat surat tilang dari Satlantas Polres Metro Jakarta Utara. Dia menyampaikan permintaan maaf setelah konten terjebak di jalur Transjakarta dianggap tak pantas.

"Nama saya Zoe Levana, atas pelanggaran yang saya lakukan saya sudah mendapatkan surat tilang," kata Zoe dalam video klarifikasinya yang diunggah ulang akun X @lunetfe, dikutip Kamis (23/5/1024).



"Saya mau klarifikasi tentang video busway. Saya membuat video itu bukan karena saya ingin viral, saya pun tak menyangka bisa viral. Tapi saya mengunggah video itu karena tergerak hati saya untuk menaikkan ekaposure kendaraan umum di Indonesia. Dengan style konten saya sendiri," sambungnya.
Bergaya Modis saat Klarifikasi Kasus Video Busway, Zoe Levana Dinilai Tak Sesali Perbuatannya

X @lunetfe

Zoe menyadari kalau kontennya yang viral itu banyak mengundang emosi netizen. Dia pun menyampaikan permohonan maaf setelah menerima surat tilang dari kepolisian.

Hanya, netizen seakan belum puas dengan pernyataan tersebut. Warganet kembali menyoroti gaya sang selebgram ketika meminta maaf di kantor polisi.

Zoe yang mengenakan dress cokelat dengan kacamata hitam sontak menuai kriti warganet. Saat melakukan klarifikasi, dia juga mengenakan sarung tangan. Penampilannya tampak seperti wanita yang hendak ke tempat hiburan malam. Bahkan, ada netizen yang menganggap Zoe tak merasakan penyesalan apa pun.





"Semuanya di kontenin," komentar warganet.

"Keliatan angkuh ya. Bisa lepas dulu kalik kacamata dan sarung tangannya kalau lagi klarif," timpal yang lain.

"Minimal buka kacamata terus minta maaf nggak ada ekspresi penyesalannya," sambung netizen.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)
pixels