Setiap Hari, Rangkaian Program Terbaik dari Pagi sampai Sore untuk Keluarga Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 - 18:00 WIB
loading...
Setiap Hari, Rangkaian Program Terbaik dari Pagi sampai Sore untuk Keluarga Indonesia
Sederet program pilihan telah disiapkan untuk menghibur seluruh keluarga Anda. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Apa sih yang nggak untuk pemirsa setia RCTI? Sederet Program Pilihan Teroke telah disiapkan untuk menghibur seluruh keluarga Anda.

Pagi-pagi rasanya gak afdol kalau belum ngecek kabar apa saja yang sedang trending, apalagi gosip artis-artis yang lagi panas. Biar gak ketinggalan informasi, pastikan Anda menonton TBL, Go Spot, dan SILET setiap hari dari pukul 06.45 hingga 10.00 WIB.

Kisah cintanya berkelok-kelok, tapi gak bikin belok ke lain hati. Gantengnya Syamsul dan cantiknya Diana memang udah paling cocok sebagai pasangan. Namun sayang, kisah cinta mereka tidak selalu berjalan mulus. Ada saja kerikil-kerikil yang dihadapi, tapi justru hal inilah yang bikin seru. Ditambah lagi ada kisah cinta baru nih, Bos Haji Roy sama Nuraeni. Kebayang dong cinta-cintaannya lagi romantis banget. Saksikan Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 16.00 WIB.



Premannya sudah pergi, sekarang datang sang tukang copet. Tantangan baru Tukang Ojek Tisna, dan Ojak akan ada Copet di Pengkolan. Saksikan setiap hari Ada Copet Naik pukul 17.30 WIB.

Miss Indonesia telah melahirkan sosok wanita-wanita berkriteria sebagai MISS yaitu Manners, Impresive, Smart, Social. Ke-38 finalis Miss Indonesia ini tidak hanya cantik, namun juga cerdas dan berbakat. Siapakah yang akan terpilih di Miss Indonesia 2024? Saksikan pada 29 Mei pukul 16.30 WIB live di RCTI.

Reality show Bedah Rumah Lagi selalu dinantikan setiap episodenya oleh para pemirsa lewat kejutan-kejutan yang diberikan kepada target untuk merenovasi rumah menjadi lebih baik. MNCTV menayangkan program Bedah Rumah Lagi yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 11.00 WIB.

Kali ini, Sederet bintang tamu papan atas seperti Roger Danuarta, Aladull, Jonathan Frizzy, Aldi Taher, Inara Rusli, Cut Meyriska, Asri Welas, Farel Prayoga, dan Rifky Balweel akan ikut terjun langsung merasakan perjuangan target sesuai profesinya dan menginap di rumah target.

Para komandan tukang Said Bajuri, Lee Jeong Hoon, Vincent Verhaag, David, dan Bobby Maulana akan merubuhkan rumah target untuk dibangun menjadi rumah impian yang layak huni.

Para host yakni Vinessa Inez, Metta Permadi, Ardina Rasti, dan Zhi Alatas akan melihat kondisi rumah target, menginap, dan mengajak rekreasi selama rumah dibedah.



3..2...1..TARIK TAMBANGNYA, RUBUHKAN RUMAHNYA!

Berbagi berkah bersama bintang tamu spesial di #KilauBedahRumah setiap Senin -Jumat pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Dari pagi sampai sore program anak paling seru GTV “BIG MOVIES FAMILY” akan mengajakmu bermain bersama si kuning “SPONGEBOB SQUAREPANTS” setiap hari pukul 10.00 WIB. Mulai 10 Juni, program baru akan mengajakmu jelajahi rasa dari berbagai daerah bersama anak-anak pemberani di “KULINER ANAK NUSANTARA” setiap Senin-Jumat pukul 14.00 WIB, dan asah kreativitas bersama “DUNIA HANDMADE” setiap Senin-Jumat pukul 14.30 WIB.

Program legend juga segera hadir loh! “KUIS SIAPA BERANI?” lebih fresh dengan format paling update mulai 24 Juni. Bukan hanya pertanyaan yang menarik, hadiah yang bisa kamu bawa pulang juga gak main-main! Cek info lengkap cara daftarnya di @officialgtvid, ya!
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)
pixels